Suporter Yakin Bali United Tantang Persija di Final Piala Presiden

Oleh: Agung DH - 14 Februari 2018
Para pendukung Bali United yakin timnya menang atas Sriwijaya di leg kedua.
tirto.id - Jadwal semifinal kedua Piala Presiden antara Bali United vs Sriwijaya FC bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) pukul 19:30 WIB. Kelompok suporter Semeton Dewata meyakini pada laga nanti Bali United dapat menenangkan laga dan lolos ke final Piala Presiden 2018 menantang Persija Jakarta.

“Kami yakin Bali United mampu menang di leg kedua lawan Sriwijaya nanti malam. Dan saya serta rekan-rekan juga sudah merencanakan berangkat ke Jakarta untuk mendukung langsung tim kesayangan kami,” ujar suporter suporter Bali United, Nyoman Premana seperti dikutip Liga Indonesia.

Bila menang atas Sriwijaya FC, Bali United dipastikan melaju ke partai final. Namun bila menuai hasil seri, misalnya 1-1, maka mimpi tim dan suporter Bali United untuk berlaga di partai puncak akhir pekan nanti bakal ambyar.

“Sudah tanggung Bali United ada di semifinal. Selangkah lagi ke final dan jadi juara. Jadi kami akan memberikan dukungan penuh di laga nanti,” tegas suporter Bali United lainnya, Dewa Sanjaya.

Bali United baru saja mengalami kekalahan telak 1-3 atas Yangon United di babak penyisihan AFC Cup 2018 pada Selasa (13/2) kemarin. Tapi kekalahan itu tak menyurutkan para pendukung Bali United datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Laporan Liga Indonesia bahkan menyebutkan, tiket kategori tribun terbuka laga semifinal leg kedua lawan Sriwijaya FC sudah habis terjual pada H-1. Fakta menegaskan bahwa suporter Bali United lebih bergairah mendukung Bali United di ajang Piala Presiden 2018 dibandingkan saat lawan Yangon United, saat itu tribun sisi selatan nampak cukup lengang.


Baca juga artikel terkait BALI UNITED VS SRIWIJAYA FC atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH