Suporter Jepang Bersihkan Stadion Usai Kalahkan Jerman 2-1

Pendukung Jepang bersorak mendukung timnya pada pertandingan sepak bola grup E Piala Dunia antara Jerman dan Jepang, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Seorang suporter yang membungkus dirinya dengan bendera Jerman melintas di tribun penonton pada pertandingan sepak bola grup E Piala Dunia antara Jerman dan Jepang, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.. (AP Photo/Petr Josek)
Pendukung tim sepak bola Jerman tampak sedih karena kalah dari Jepang dengan skor 1-2 pada pertandingan sepak bola grup E Piala Dunia di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.(AP Photo/Eugene Hoshiko)
Pendukung tim sepak bola Jerman tampak sedih di luar stadion karena timnya kalah dari Jepang dengan skor 1-2 pada pertandingan sepak bola grup E Piala Dunia di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022.
Pendukung tim sepak bola Jepang membersihkan tribun penonton usai pertandingan sepak bola grup E Piala Dunia antara Jerman dan Jepang, di Stadion Internasional Khalifa di Doha, Qatar, Rabu, 23 November 2022. (AP Photo/Eugene Hoshiko)
Aksi membersihkan stadion usai pertandingan yang dilakukan para suporter Jepang ini sudah tersorot sejak Piala Dunia 1998 di Prancis. - ASSOCIATED PRESS
Kamis, 24 November 2022 12:31 WIB
Suporter Jepang kembali menarik perhatian di ajang Piala Dunia Qatar 2022.

Usai kalahkan Jerman 2-1 suporter Jepang membersihkan Stadion Internasional Khalifa, di Doha, Qatar, Rabu (23/11/2022)

Mereka memunguti sampah sebelum meninggalkan stadion.

Sebelumnya para suporter Jepang ini juga melakukan aksi serupa usai laga pembuka Qatar vs Ekuador di Stadion Al Bayt, Minggu (20/11/2022).

Aksi membersihkan stadion usai pertandingan yang dilakukan para suporter Jepang ini sudah tersorot sejak Piala Dunia 1998 di Prancis. - ASSOCIATED PRESS

DarkLight