Menuju konten utama

Superbank Jadi Mitra Eksklusif di Megahedon Festival 2024

Sebagai mitra pembayaran eksklusif, ada diskon spesial 15% + Rp5.000 untuk transaksi dengan Superbank di puluhan brand dan mitra merchant unggulan Grab.

Superbank Jadi Mitra Eksklusif di Megahedon Festival 2024
(kiri ke kanan) Cut Frinzy Emillie, Head of Marketing & Branding Superbank dan Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia menunjukkan laman Megahedon Festival dan fitur DineOut Deals di aplikasi Grab. (FOTO/Rilis Superbank)

tirto.id - Superbank memperkuat kolaborasi ekosistem dengan Grab Indonesia melalui kemitraan pembayaran eksklusif di Festival Megahnya Diskon Jajanan Akhir Tahun (Megahedon Festival) 2024, yang akan digelar pada 14-15 Desember 2024 di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Jakarta.

Festival ini menghadirkan penawaran diskon spesial 15% + Rp5.000 untuk transaksi menggunakan Superbank di puluhan brand unggulan dan mitra UMKM Grab.

Cut Frinzy Emillie, Head of Marketing & Branding Superbank, mengatakan, “Megahedon Festival 2024 merupakan perayaan akhir tahun yang menghadirkan berbagai pengalaman menarik, mulai dari penawaran diskon eksklusif, kuliner terbaik, hingga hiburan. Sebagai bagian dari kemitraan kami dengan Grab, kami ingin memastikan pengunjung dapat menikmati pengalaman transaksi yang seamless dan aman, sembari merasakan keseruan festival, mendukung UMKM, dan menjelajahi berbagai brand favorit mereka,” pada siaran pers yang diterima Tirto.id pada Kamis (12/12/2024).

Selama Megahedon Festival 2024, pengunjung dapat secara langsung melakukan pembayaran dengan mudah menggunakan rekening Superbank melalui fitur DineOut Deals di aplikasi Grab. Selain festival yang berlangsung pada 14-15 Desember 2024 di Plaza Barat GBK, Program Megahedon yang telah berlangsung sejak 1 November lalu juga menawarkan diskon hingga 55 persen untuk ribuan resto di seluruh Indonesia, yang dapat dinikmati konsumen hingga 12 Januari 2025.

“Melihat antusiasme konsumen yang sangat besar tahun lalu, tahun ini kami hadirkan Megahedon Festival, tambahan diskon menarik, beragam kejutan hadiah, hingga Grand Prize berupa 1 (satu) unit Wuling Air EV dan 3 (tiga) unit iPhone 15. Hal ini merupakan strategi berkelanjutan Grab untuk mendukung kebutuhan konsumen, sekaligus menghadirkan manfaat lebih terhadap bisnis itra kami, khususnya UMKM,” ungkap Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia.

“Kami percaya kolaborasi dengan Superbank akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi para konsumen Grab dalam menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menguntungkan, seamless dan terintegrasi,” imbuhnya.

Partisipasi Superbank di Megahedon Festival 2024 semakin memperkuat kolaborasi ekosistem yang telah dibangun dengan Grab sebagai salah satu pemegang saham Superbank. Sebagai satu-satunya bank dengan layanan digital yang terintegrasi dengan platform Grab, Superbank memberikan kemudahan bagi jutaan pengguna dan mitra Grab untuk membuka rekening, menabung, dan menggunakan rekening tersebut sebagai metode pembayaran langsung di aplikasi Grab tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Kolaborasi strategis ini menegaskan komitmen Superbank dan Grab dalam mendorong inklusi finansial, memberdayakan UMKM, dan menciptakan pengalaman yang relevan bagi masyarakat Indonesia. Hingga Oktober 2024, Superbank telah mencatat lebih dari 2 juta nasabah, dengan lebih dari 60 persen di antaranya menghubungkan akun mereka dengan aplikasi Grab.

Kampanye promosi bersama Grab turut mendorong peningkatan frekuensi pesanan GrabFood, menunjukkan pertumbuhan keterlibatan pengguna di ekosistem Grab. Tren ini diperkirakan akan terlihat lebih jelas selama Megahedon Festival 2024, dengan daftar 10 pesanan makanan terpopuler sebagai salah satu indikatornya.

Jangan lewatkan pengalaman belanja, kuliner, dan hiburan yang tak terlupakan di Megahedon Festival 2024 bersama Superbank, serta manfaatkan diskon eksklusif di aplikasi Grab hingga 12 Januari 2025.

Penulis: Tim Media Servis