Strong Woman Do Bong Soon Episode 5 Trans TV: Gyeong Shim Diserang

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Strong Woman Do Bong Soon episode 5: Do Bong Soon tak sengaja mendengar suara pelaku penculikan di Dobong Dong saat ia berpapasan dengan pelaku.
tirto.id - Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon di Trans TV akan menayangkan episode ke-5 pada Jumat (14/6/2019) sore pukul 18.00 WIB.

Pada episode 5 ini, secara tidak sengaja Do Bong Soon mendengar suara pelaku penculikan di Dobong Dong saat ia berpapasan dengan pelaku tersebut dalam perjalanan menuju kantor.

Bong Soon mencoba mengejarnya, tetapi ia kehilangan jejak pelaku. Bong Soon menduga pelaku tersebut tinggal di daerah yang sama dengannya.

Sementara, diam-diam Bong Soon mulai memperhatikan Ahn Min Hyuk saat ia sedang melakukan rapat, pertemuan dan mengerjakan urusan bisnisnya.

Vidoe tentang Bong Soon yang mengangkat tiang pole dance di klub malam menjadi viral. Melihat video tersebut, In Gook Doo mulai khawatir dan berusaha mendatanginya di kantor Ainsoft.

Gook Doo juga menelepon Min Hyuk untuk menanyai keadaan Bong Soon, dan Min Hyuk mengatakan Bong Soon baik-baik saja. Diam-diam Min Hyuk juga memperhatikan Bong Soon.

Selain itu, ternyata Min Hyuk menyimpan lukisan gadis yang dulu pernah menyelamatkannya dari kecelakaan bus. Gadis yang menggunakan hoodie dan tidak terlihat wajahnya tersebut ia duga sebagai Do Bong Soon.

Setelah mengecek CCTV, polisi menemukan mobil yang digunakan pelaku untuk membawa korbannya. Lokasi dari rekaman tersebut ternyata mengarah kepada sebuah tempat penghancuran mobil bekas.


Polisi akhirnya menanyai salah satu pegawai di tempat tersebut yang mengaku tidak tahu-menahu tentang mobil yang polisi tanyakan.

Jo Hee Ji, kekasih Gook Doo kembali menunjukkan ketertarikannya terhadap Do Bong Ki dan mengajaknya bertemu secara pribadi. Ia juga terlihat mengabaikan pesan teks yang dikirm Gook Doo untuknya.

Dalam perjalanan membeli beberapa makanan ringan, teman Bong Soon, Na Gyeong Sim diserang oleh pelaku kekerasan Dobong Dong. Untungnya Bong Soon datang dan berhasil menyelamatkannya.

Gyeong Shim menerima luka berat di kepalanya karena dipukul menggunakan besi oleh pelaku. Gyeong Shim juga telah dibawa ke rumah sakit karena luka tersebut.

Sementara, ibu-ibu di daerah Dobong Dong mulai melakukan pertemuan untuk melaksanakan program menemani gadis-gadis yang pulang malam sendirian, karena maraknya kasus penculikan di wilayah mereka.

Gook Doo juga mulai memintai keterangan dari Gyeong Shim, yang juga merupakan temannya sendiri. Gyeong Shim mengatakan pelaku lari karena Bong Soon berteriak keras.

Ia terpaksa menyembunyikan fakta bahwa pelaku melarikan diri karena Bong Soon berhasil memukulnya.

Setelah kejadian itu, Gook Doo mendatangi Min Hyuk dan meminta Min Hyuk untuk menyembunyikan Bong Soon di rumahnya sementara waktu. Ia khawatir karena pelaku telah melihat wajah Bong Soon.

Sementara, setelah melihat perilaku Gook Doo, Min Hyuk yakin, perasaan Bong Soon selama ini tidak hanya bertepuk sebelah tangan.

Ibu Bong Soon mengepak barang-barang yang akan dibawa Bong Soon ke rumah Min Hyuk. Ia dengan senang hati mengizinkan Bong Soon tinggal bersama dengan Min Hyuk.

Strong Woman Do Bong Soon akan tayang di Trans TV pukul 18.00 WIB setiap Senin hingga Jumat sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Maria Ulfa