Streaming "How You Like That Countdown" BLACKPINK di V Live-YouTube

Kontributor: Maria Ulfa - 26 Jun 2020 11:49 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming BLACKPINK bertajuk “How You Like That Countdown” akan berlangsung pada hari ini, Jumat (26/6/2020) pukul 15.00 WIB
tirto.id - BLACKPINK akan melakukan siaran langsung bertajuk “How You Like That Countdown” di V Live dan YouTube. Siaran tersebut akan dilakukan pada hari ini, Jumat (26/6/2020) pukul 15.00 WIB, satu jam sebelum lagu “How You Like That” dirilis.

Pada acara countdown tersebut, BLACKPINK akan menyapa penggemarnya secara live.

Selain itu, para personel juga akan menceritakan tentang lagu terbaru mereka mulai dari konsep, proses rekaman, hingga menayangkan behind the scene dari proses syuting music video (MV).

Tak hanya itu, para anggota juga menyiapkan berbagai segmen seperti point talk untuk penggemar mereka, Blink, kemudian permainan papan dan lain-lain.

Dengan demikian, BLACKPINK diharapkan tidak hanya memberikan informasi yang cukup untuk memuaskan keingintahuan para penggemar tetapi juga membawa hiburan untuk para penggemar mereka.

Biasanya, dalam acara countdown live, BLACKPINK juga akan menayangkan MV dari title track mereka, dan kali ini, mereka akan menayangkan MV “How You Like That” di akhir siaran.

Adapun cara untuk menonton countdown live BLACKPINK di V Live adalah penggemar hanya perlu mengakses V Live, baik lewat aplikasi atau pun web browser.

Untuk menonton countdown V Live, penggemar tidak perlu melakukan registrasi. Namun, jika ingin memberikan komentar dan likes dalam acara tersebut, penggemar harus mendaftar ke akun V Live.

Cara mendaftar cukup mudah, penggemar hanya perlu log in menggunakan sejumlah akun yang telah Anda miliki sebelumnya, seperti akun Facebook, Line, Google, Apple, Twitter dan akun Naver.

Cara menonton streaming di aplikasi V Live.

1. Untuk yang belum memiliki aplikasi V Live, Anda hanya perlu menginstal aplikasi tersebut di ponsel masing-masing.

2. Jika belum mendaftar, penggemar harus melakukan registrasi dengan menggunakan akun yang telah disebutkan sebelumnya.

3. Setelah mendaftar, log in ke akun V Live.

4. Pilih banner Countdown Live BLACKPINK yang tersedia di halaman utama V Live. Biasanya, banner tersebut tersedia di halaman paling atas V Live.

5. Klik banner tersebut dan streaming BLACKPINK sudah bisa dilakukan.

6. Cara lainnya, kunjungi channel resmi BLACKPINK dan carilah live streaming BLACKPINK dalam halaman tersebut.

Cara menonton streaming V Live di web browser.

1. Kunjungi web V Live.

2. Jika belum mendaftar, penggemar harus melakukan registrasi dengan menggunakan akun yang telah disebutkan sebelumnya.

3. Setelah mendaftar, log in ke akun V Live.

4. Pilih banner Countdown Live BLACKPINK yang tersedia di halaman utama V Live.

5. Klik banner tersebut dan streaming BLACKPINK sudah bisa dilakukan, atau klik tautan berikut ini.

6. Cara lainnya, kunjungi channel resmi BLACKPINK dan carilah live streaming BLACKPINK dalam halaman tersebut.

Jika acara belum dimulai, selama menunggu streaming berlangsung, penggemar juga bisa memberikan likes sebanyak-banyaknya di laman streaming BLACKPINK tersebut.

Sementara itu, untuk melakukan streaming countdown live BLACKPINK di YouTube, penggemar hanya perlu mengakses akun YouTube baik melalui aplikasi atau pun web browser.

Namun, hingga pukul 11.00 WIB, YG Entertainment belum memberikan link streaming “How You Like That countdown” di akun YouTube BLACKPINK.

Meski demikian, penggemar bisa menunggu link streaming tersebut tersedia dengan selalu mengecek akun YouTube BLACKPINK hingga acara berlangsung.

Jika link streaming sudah tersedia, penggemar hanya perlu menyetel pengingat agar acara tersebut tidak terlewatkan. Penggemar juga bisa meninggalkan komentar di laman BLACKPINK untuk meramaikan comeback mereka.

Sementara itu, lagu pra-rilis “How You Like That” akan diluncurkan pada hari yang sama, Jumat (26/6/2020) pukul 18.00 KST, atau 16.00 WIB.

Di sisi lain, hari ini juga, BLACKPINK akan menggelar konferensi pers global lewat akun YouTube mereka pukul 12.00 WIB sampai 12.50 WIB.

Tampaknya acara ini digelar secara virtual karena masih adanya kekhawatiran tentang penyebaran virus Corona jenis baru, COVID-19. Mengingat di Korea Selatan telah terjadi penyebaran COVID-19 gelombang kedua.

Dalam konferensi pers tersebut, BLACKPINK sepertinya akan membicarakan tentang persiapan album terbaru mereka yang rencananya akan dirilis pada September tahun ini.

Selain itu, tentu saja BLACKPINK akan membicarakan tentang lagu baru mereka “How You Like That”, seperti genre, konsep, dan lain sebagainya.


Baca juga artikel terkait BLACKPINK atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight