Stray Kids Umumkan Akan Gelar Konser di Jakarta pada 26 Januari

Oleh: Maria Ulfa - 11 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Stray Kids akan menggelar konser tunggalnya di Jakarta pada 26 Januari 2019 mendatang.
tirto.id - Boy group naungan JYP Entertainmnet, Stray Kids kembali akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser solo yang bertajuk “Unveil Tour I’m” di Jakarta pada 26 Januari 2019 mendatang.

Dalam cuplikan video official grettings dari Stray Kids yang diunggah pihak promotor Mecima Pro pada 15 Desember 2018 lalu, para personel menyapa penggemarnya "Stay" di Indonesia. Mereka mengatakan akan kembali ke Indonesia melalui “Unveil Tour I’m in Jakarta”.

Sebelumnya, Stray Kids pernah tampil di Jakarta dalam acara “Spotify on Stage 2018”. Acara ini juga dimeriahkan oleh Tulus, Anne-Marie, Alan Walker, dan band rock asal Thailand Slot Machine.

“Berhubung dengan kedatangan kami (sebelumnya) sangat singkat, sekarang kami kembali hadir untuk solo tour kami berjudul “Unveil”.’ Ujar salah satu membernya, Han.

“Mari berjumpa pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition Hall 3A,” sambung Changbin.

Dalam video itu, Lee Know juga mengatakan grupnya telah mempersiapkan banyak hal untuk konser solo perdana mereka di Indonesia.

Pada akhir video, Woojin mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia yang bunyinya," Jangan sampai ketinggalan yah", diikuti Bang-chan yang mengatakan, "Tetaplah bersamaku STAY sayang".

Tiket konser Stray Kids sendiri sudah bisa dibeli melalui situs INDOTIX dan MCP FC, yang dibedakan menjadi 4 kategori yaitu Blue, Pink, dan Green untuk festival standing (berdiri) dan kategori Yellow untuk numbering seating (duduk).

Harga tiket untuk kategori Blue adalah 2,2 juta Rupiah, kategori Pink adalah 1,8 juta Rupiah, kemudian kategori Green adalah 1,4 juta Rupiah, dan kategori Yellow dengan harga 1 juta Rupiah. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan belum termasuk dengan biaya admin sebesar 15 ribu Rupiah.

Stray Kids merupakan boy group yang dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara survival tahun 2017 dengan nama yang sama yaitu “Stray Kids”. Grup ini terdiri dari sembilan anggota yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Chang Bin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N.

Adapun, Stray Kids pada Oktober lalu telah mengeluarkan mini album ketiga mereka bertajuk “I’m You”. Di mana terdapat 8 lagu di dalamnya, termasuk “You”, Get Cool”, dan “0325”.

Baca juga artikel terkait STRAY KIDS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo