Menuju konten utama

Strategi Bisnis Customer Satisfaction First

Blibli mengumumnkan mengumumkan strategi bisnis Customer Satisfaction First, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Strategi Bisnis Customer Satisfaction First
(Kiri-Kanan) Lisa Widodo, SVP Operations & Product Management; I Gusti Ayu Fadjar, SVP Marketing; Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com; Kusumo Martanto, CEO Blibli.com; Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership; Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership; dan Ongkowijoyo, VP Infrastructure and Technical Support Blibli.com. berfoto bersama usai mengumumkan program Customer Satisfaction First, Jakarta, Selasa (5/2/2019). tirto.id/Andrey Gromico

tirto.id - (Kiri-Kanan) Lisa Widodo, SVP Operations & Product Management; I Gusti Ayu Fadjar, SVP Marketing; Andy Adrian, Deputy CMO Blibli.com; Kusumo Martanto, CEO Blibli.com; Lay Ridwan Gautama, SVP Trade Partnership; Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership; dan Ongkowijoyo, VP Infrastructure and Technical Support Blibli.com. berfoto bersama usai mengumumkan strategi bisnis Customer Satisfaction First, Jakarta, Selasa (5/2/2019). Strategi tersebut dilakukan untuk meningkatkan mutu layanan di tengah pertumbuhan industri dagang digital di Indonesia. tirto.id/Andrey Gromico

Baca juga artikel terkait BLIBLI atau tulisan lainnya

Fotografer: Andrey Gromico