Spice Girl Rilis Video Reuni

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 9 Juli 2016
Tiga anggota Spice Girls mengisyaratkan reuni mereka dengan merilis sebuah video pada Jumat waktu setempat yang menandai 20 tahun sejak grup band tersebut merilis single laris "Wannabe".
tirto.id - Tiga anggota Spice Girls mengisyaratkan reuni mereka dengan merilis sebuah video pada Jumat (8/7/2016) waktu setempat yang menandai 20 tahun sejak grup band tersebut merilis single laris "Wannabe".

Emma Bunton, dikenal sebagai Baby Spice, Mel B, Scary Spice dan Geri Halliwell (sekarang Horner) sebagai Ginger Spice, berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka dalam sebuah video yang diposting di YouTube dan situs web bernama "Spice Girls GEM", yang diduga merujuk pada inisial trio tersebut.

Tidak ada tanda dari dua anggota band asli lainnya, Victoria Beckham (Posh Spice) dan Melanie Chisholm (Sporty Spice) dalam video.

"Kami akan memberitahu anda segera apa yang anda inginkan, apa yang anda benar-benar benar-benar ingin," pesan tertulis dalam video tersebut, mengacu pada lirik dari "Wannabe".

"Kami ingin merayakan dan mengadakan pesta ... Dan ketika kami melakukannya, anda semua diundang," ujar Mel B yang memiliki nama asli Melanie Brown, mengatakan bersama Emma dan Horner.

Spice Girls merilis "Wannabe" pada bulan Juli 1996 dan sukses menjual lebih dari 80 juta album di seluruh dunia.

Penulis lagu dan produser musik Eliot Kennedy, yang sebelumnya bekerja dengan grup band itu, mengatakan di acara televisi pagi British, Jumat, ia telah di studio dengan Mel B, Horner dan Emma.

"Kami menulis lagu brilian dan energinya persis seperti 20 tahun yang lalu," katanya kepada "Good Morning Britain", menambahkan bahwa grup band itu telah memiliki "efek besar" pada musik pop.

Ditanya tentang potensi perilisan lagu, ia berkata: "Siapa yang tahu sekarang Ini di sedikit keadaan fluks ... Mereka punya banyak rencana.."

Mel C lewat Twitter menulis "Selamat Ulang Tahun ke-20 #Wannabe Kamu tidak berusia muda".

Spice Girls meninggalkan jutaan fans dalam kebingungan ketika mereka mengatakan mereka akan vakum untuk istirahat yang tidak terbatas dan fokus pada karir solo mereka pada tahun 2000. Semua anggota sempat bersatu kembali di Olimpiade 2012 London.

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - )

Sumber: Antara
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight