Spesifikasi Realme C11 yang Akan Dirilis Online pada 30 Juni 2020

Oleh: Yulaika Ramadhani - 26 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Spesifikasi dan kelebihan realme C11 yang akan segera dirilis
tirto.id - Realme C11 dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 30 Juni pukul 13:00 WIB secara online dengan tema "Seru Tanpa Batas".

Sebagaimana diterangkan dalam rilis persnya, Realme C11 akan hadir dengan “Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas” dan layar lebar, dua kamera dengan fitur mode malam, ditambah dengan desain baru yang premium. Ponsel inii dinilai akan memberikan pengalaman unik bagi pengguna yang belum pernah ada sebelumnya di segmen entry-level.

Realme C Series telah menjadi seri terlaris di dunia yang digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia. Pihak realme memperkenalkan realme C11 sebagai penerus langsung dari realme C2.

Realme C11 hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip ponsel kelas menengah serta desainnya belum pernah terlihat di segmen entry-level.

Desain premium pada realme C11 dipercaya akan dapat menarik perhatian. Sementara dari sektor spesifikasi, realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat pengguna selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series yang paling dicintai oleh pelanggan muda Indonesia,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.


Spesifikasi dan Kelebihan Realme C11

Smartphone Berdesain Paling Premium di Segmen Enty-Level

Realme C11 akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di realme C Series lainnya dengan desain geometris. Di bagian belakang realme C11 terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan ada ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah. Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship, memberikan sentuhan premium yang belum pernah ada sebelumnya di smartphone entry-level.

Baterai Besar

Realme C11 juga masih mengusung baterai berkapasitas besar, yaitu 5000mAh. Realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga, bahkan dinilai lebih baik dari pada beberapa smartphone flagship.

TWS Lainnya dari realme dengan Bentuk Baru dan Desain Premium

2020 adalah tahun dimana realme berambisi untuk menjadi merek AIoT yang tumbuh dengan cepat. Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, realme juga mengonfirmasi akan menghadirkan realme Buds Q, yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés - José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya.

TWS ini dirancang oleh perancang merek fesyen premium dan terkemuka di dunia serta akan menjadi TWS pertama dengan Master Design untuk semua anak muda Indonesia.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight