Spesifikasi Hp Vivo V20 Usung Kamera 64MP & Selfie 44MP, Fiturnya?

Oleh: Ibnu Azis - 16 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Vivo V20 cocok untuk penyuka fotografi lantaran dibekali amunisi kamera ciamik yaitu lensa utama 64MP dan selfie 44MP.
tirto.id - Vivo V20 sebentar lagi rilis di Indonesia. Spesifikasi hp Android terbaru Vivo ini terkait kamera andalkan lensa utama 64MP dan selfie 44MP. Apa saja fiturnya?

Vivo Indonesia mengatakan kehadiran Vivo V20 sebagai jawaban kebutuhan para anak muda masa kini atas smartphone yang dapat melengkapi dan menemani kegiatan mereka agar lebih produktif.

Meski tidak secara spesifik menyebut Vivo V20 fokus pada kamera, tapi perangkat ini dibekali amunisi kamera ciamik: kamera utama 64MP dan selfie 44MP. Artinya, Vivo V20 cukup dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi.

"Vivo V20 juga akan menjadi smartphone yang dapat diandalkan untuk mengabadikan setiap momen-momen penting para penggunanya," kata Vivo Indonesia dalam pernyataan resminya pada 14 September 2020.

Vivo Indonesia mengatakan kamera depan 44MP Eye Autofocus di Vivo V20 bakal bikin para penggunanya tidak perlu ragu lagi saat akan mengambil foto selfie.

44MP Eye Autofocus mempermudah pengguna untuk mendapatkan fokus yang tajam mulai dari jarak 15cm. Fitur ini dengan mudah dapat menangkap arah mata dan menghasilkan kreasi foto yang jernih dan berkarakter.

Fitur andalan lainnya, Fitur Eye tracking, memungkinkan fokus kamera mengikuti mata para pengguna, sehingga dapat menghasilkan foto lebih tajam dan detail pada wajah pengguna.

Untuk memahami kecanggihan teknologi fitur Eye Tracking di Vivo V20, silakan simak video singkat berikut:


Berikutnya, Vivo V20 dilengkapi dengan selfie video beresolusi 4K terbaik di kelasnya sehingga mampu menghasilkan video yang artistik dan terkesan lebih hidup.

Sementara kamera belakang 64MP Night Camera di Vivo V20 mampu menangkap jutaan piksel lebih banyak sehingga pengguna dapat mengabadikan momen baik pada malam hari maupun saat minim cahaya.

Untuk fitur kamera Vivo V20 selain yang telah disebutkan, Vivo Indonesia belum mengungkap lebih detail apa saja yang ditawarkan oleh ponsel tersebut. Harga hp Android anyar Vivo ini pun juga masih dirahasiakan.

Sementara informasi lain di luar kamera, diketahui bahwa desain Vivo V20 usung Ultra Sleek Design dengan bodi tipis dan ringan yang bikin perangkat ini terasa nyaman saat berada dalam genggaman.

Vivo Indonesia mengatakan hp Android terbarunya itu juga didukung dengan 33W FlashCharge untuk pengisian daya yang cepat sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat beraktivitas.

Selain Vivo V20, Vivo Indonesia juga akan mengumumkan smartphone Vivo V20SE pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Diprediksi varian SE adalah versi lite dari Vivo V20 reguler.


Baca juga artikel terkait VIVO V20 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight