tirto.id - Kerja lancar dan liburan seru tanpa gangguan tentu menjadi harapan bagi semua orang. Namun, siapa sangka komunikasi penting yang seharusnya mulus tiba-tiba terputus.
Kegiatan berselancar di internet yang semestinya lancar terhambat karena koneksi yang mati. Semua itu mungkin terjadi cuma gara-gara Anda lupa membeli pulsa atau top up paket data.
Suasana hati yang terbangun pada hari yang semestinya produktif dan penuh semangat pun bisa langsung berubah. Apalagi jika menyadari ada satu kesempatan baik dan penting pada hari itu yang terpaksa terlewat.
Jika hal ini terjadi, mungkin sudah saatnya Anda membutuhkan satu sahabat. Sebagai salah satu bank yang terdepan dalam inovasi teknologi informasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. (BRI) telah mengembangkan inovasi layanan digital Smart BRI New Assistant alias Sabrina.
Sebagai satu solusi perbankan, Sabrina membantu nasabah layaknya sahabat pengingat melalui dukungan fitur Reminder Payment. Sabrina dapat membantu nasabah mengingatkan transaksi pembelian atau pembayaran.
Anda kini tak perlu khawatir lagi terlewat atau terlupa membeli pulsa atau paket data di tengah kesibukan ataupun pada saat menikmati liburan Anda. Sabrina membantu transaksi Anda menjadi makin mudah dan serba bisa.
Asisten virtual inipun akan menyediakan informasi yang dibutuhkan ketika Anda perlu melakukan pengisian pulsa dan paket data. Salah satunya adalah dengan cara mudah melalui superapp BRImo.
Isi pulsa dan beli data melalui BRImo dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut ini:
- Langkah pertama, kamu harus login BRImo
- Lalu silakan klik Pulsa/Data
- Pilih Tambah Nomor Baru
- Lalu masukkan nomor handphone dan pilih nominal pulsa atau paket data yang diinginkan
- Klik Beli, lalu klik Konfirmasi
- Silakan masukkan PIN dan kamu telah berhasil membeli pulsa atau paket datamu.
Tanya Sabrina
Beragam informasi dapat diakses melalui aplikasi yang juga bisa dipanggil sebagai Brina ini. Informasi tersebut mencakup berbagai produk Bank BRI dan pertanyaan umum seputar layanan BRI.
Tak hanya itu, asisten virtual ini juga siap melayani penyediaan informasi terbaru seputar program promosi BRI, pemberian informasi seputar kurs dan suku bunga terkini BRI, hingga pemberian informasi seputar lokasi anjungan tunai mandiri atau ATM dan kantor cabang terdekat BRI.
Masyarakat terutama nasabah BRI juga dapat mengakses berbagai macam fitur menarik, mulai dari mengecek saldo dan mutasi rekening, menggunakan fitur layanan pengaduan dan cek status tiket pengaduan, melakukan simulasi KPR dan BRIguna, layanan saran digital kantor BRI, live chat, hingga mengetahui lokasi merchant, lokasi agen BRILink.
Saatnya untuk mengakses Sabrina tanpa melewatkan hari indah Anda dengan berbagai kemudahan dan kepraktisan untuk mendapat layanan perbankan dan berbagai informasi menarik dari Bank BRI. Untuk berkomunikasi chat dengan Sabrina dapat melalui WhatsApp di nomor 0812-12-14017.
(JEDA)
Penulis: Tim Media Servis