Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku tidak takut untuk menutup kegiatan Alexis di Jakarta Barat yang dicurigai sebagai tempat prostitusi.

"Saya pribadi insyaallah hanya takut sama Allah," kata Sandiaga di Matraman, Jakarta Pusat, saat ditanya soal rencana penutupan kegiatan di Alexis, Kamis (22/3/2018), seperti diberitakan Antara.

Mengenai Alexis, kata Sandiaga, nanti semua pernyataan akan disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Jadi, teman-teman kan suka tanya terkait pembagian tugas saya sama Pak Anies. Juga ini salah satu yang saya setujui. Bahwa ini yang mengenai Alexis ini, semua komunikasinya nanti akan disampaikan oleh Pak Anies," kata Wagub.

Sandiaga mengatakan selalu ada koordinasi antara Anies dan dirinya.

"Jadi, saya bilang bro [Anies], yang ini supaya nggak `misperception`. Karena ini `highly confidential`, satu `statement` saja. Jadi ini terbukti efektif," katanya.

Dalam organisasi sebesar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menurut Sandiaga, komunikasi itu mesti dijaga dan harus disiplin.

"Kalau pimpinannya minta satu komando, yah kita harus nurut. Saya sebagai wakil gubernur nurut apa yang gubernur sampaikan. Jadi sabar juga, tunggu `statement` dari beliau," kata Sandiaga.