Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Milenial Seharga Rp12 Ribu

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 23 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Smartfren meluncurkan kartu perdana khusus milenials seharga Rp12 ribu.
tirto.id - PT Smartfren Telecom Tbk kembali menghadirkan sebuah produk baru, yang didesain khusus bagi generasi millenial, yaitu Kartu Perdana Super 4G Kuota 5GB.

Produk baru ini dihadirkan Smartfren dengan harga Rp12.500. Selain kuota besar, Kartu Perdana Super 4G 5GB juga memberikan bonus gratis menelepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren selama 30 hari, serta chatting sepuasnya.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra dalam rilis yang diterima Tirto, Selasa (23/7/2019) mengatakan, karena produk ini ditujukan bagi millenials maka strategi komunikasi yang dilakukan berbeda.

“Dalam mengkomunikasikan produk ini, kami menggunakan pendekatan yang berbeda. Yaitu dengan melakukan campaign bertagar #GengGaulGue, dalam campaign ini kami juga menghadirkan beragam kegiatan. Mulai dari kuis dengan bermacam hadiah, hingga menghadirkan web series terbaru yang menggambarkan bagaimana kehidupan millenials sehari hari, perdebatan, hingga pertentangan yang mereka hadapi,” ujar Roberto.

Laman web series terbaru Smartfren berjudul “Lady Giga” dan mulai ditayangkan pada 23 Juli 2019.

Pemeran yang dipilih adalah mereka yang dapat menggambarkan generasi millenials saat ini, antara lain Anya Geraldine, putra Alm Uje Adiba Abidzar, Arif Alfiansyah, Elizabeth Angela Lorenza, Coki Pardede, dan juga Tretan Muslim.

Web series ini dapat mulai disaksikan di channel Youtube resmi Smartfren pada 23 Juli 2019, pukul 18.00 WIB.

Untuk kuis #GengGaulGue bagi kamu yang mau ikut, cukup dengan menunjukkan bagaimana hitznya geng kalian, bagikan momen via Instagram dengan hashtag #GengGaulGue.

Kemudian dapatkan kesempatan memperoleh hadiah liburan ke Yogya, Modem WiFi Smartfren, Sneakers keren, hingga voucher pulsa dari Smartfren.


Baca juga artikel terkait KARTU PERDANA atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Marketing)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight