Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 80 yang Tayang di ANTV

Oleh: Sirojul Khafid - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 1 menit
Yeh Teri Galiyan episode 80 tayang di ANTV pada Kamis (21/5/2020) pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Sinetron asal India, Yeh Teri Galiyan episode 80 tayang di stasiun televisi ANTV pada Kamis (21/5/2020) pukul 15.00 WIB. Sinetron ini tayang hari Senin-Minggu di jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Pada cerita sebelumnya, Nive membawa Shantanu ke tempat tersembunyi. Dia mengatakan bahwa akan membeli sebuah vila dan memberi kejutan pada anggota keluarga. Sayangnya, itu hanya sebuah tipuan. Sesampainya di tempat tujuan, Nive memukul Shantanu di bagian kepala. Shantanu tumbang dengan darah bercucuran.

Pada cerita kali ini, Shantanu telah sadar dari sakitnya. Dia melihat para anggota keluarga yang sedang menunggunya. Namun Shantanu mengalami hilang ingatan kolektif. Shantanu cenderung melupakan kejadian terbaru, dan hanya mengingat kejadian masa kecil. Shantanu masih bisa mengenali kakek dan ibunya, namun Shantanu melupakan Asmita, yang merupakan teman masa kecil. Dahulu Asmita bernama Puchki.

Nive yang mengetahui hal itu mengambil kesempatan. Dia berpura-pura sedih dengan tetap menjalankan rencananya. Sementara Asmita bertekad untuk membuat Shantanu sembuh dan mengingat lagi hal-hal yang dia lupakan.

Saat Shantanu sudah pulang dari rumah sakit, nenek Mazumdar melakukan sebuah ritual. Di saat itu pula Takuma datang ke rumah keluarga Mazumdar. Semua orang kaget. Semua orang mengira bahwa Takuma telah meninggal.

Tidak hanya itu, Takuma juga membawa orang yang bisa menyembuhkan Shantanu. Dia membawa Puchki. Keadaan semakin membingungkan, terutama Asmita. Dia bingung kenapa ada orang yang mengaku dirinya dengan nama masa kecilnya. Sepertinya Takuma, atau justru Nive, sedang merencanakan hal yang besar.

Sementara itu, Nive juga mendapat kabar dari orang yang merawat Ridoy. Ada kemungkinan Ridoy bisa sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala. Syaratnya Ridoy perlu mendapatkan perawatan di luar negeri. Banyak orang yang mengira bahwa Ridoy telah meninggal.

Yeh Teri Galiyan berada dalam arahan sutradara Rajeev Raj dan Rajesh Babbar. Sementara penulis naskah sinetron ini yaitu Palki Malhotra, Anjali Tapasya, Vikash Tiwari, dan Manpreet Singh Arshi. Adapun para pemian di antaranya Vrushika Mehta sebagai Asmita, Lavin Gothi sebagai Ridoy, dan Avinash Mishra sebagai Shantanu. Pemain lain yaitu Upen Chauhan, Rajvir Chauhan, Ankita Dubey, Kinjal Pandya, Renee Dhyani, dan Manish Goplani.


Baca juga artikel terkait YEH TERI GALIYAN atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight