Sinopsis VIP Episode 7 Trans TV: Sung Joon Temui Selingkuhannya?

Oleh: Maria Ulfa - 11 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis VIP episode 7 drama Korea Trans TV yang tayang Jumat pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea (drakor) VIP episode 7 akan tayang di Trans TV pada Jumat (10/6/2020), pukul 19.00 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal dari stasiun televisi.

Dalam episode kali, Na Jung Sun akhirnya jujur kepada Park Sung Joon, ia telah mendapat pesan teks dari seseorang terkait perselingkuhan suaminya.

Jung Sun menyatakan kepada Sung Joon, awalnya ia memang ingin melupakan semua yang telah terjadi. Akan tetapi, Jung Sun memutuskan untuk mencari tahu siapa sebenarnya perempuan yang telah menjadi selingkuhan Sung Joon, agar semua menjadi jelas.

Jung Sun meminta Sung Joon menjelaskan semua yang ia tahu tentang selingkuhannya. Jung Sun meminta Sung Joon untuk tidak lagi menghindari masalah ini.

Jung Sun memutuskan tinggal di hotel sampai Sung Joon mau berkata jujur kepadanya. Akan tetapi, Sung Joon menyatakan, ia yang akan tinggal di hotel dan meminta Jung Sun untuk tetap berada di rumah saja, sebab ia tahu dirinya yang salah.

Sementara itu, departement store Sungwoon akhirnya berhasil menandatangani kontrak kerja sama dengan perusahaan Tifone. Selain itu, Daniel, CEO Tifone akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Leah dan memecatnya dari Tifone karena masalah mereka sebelumnya.

Di sisi lain, Park Sung Joon sedang menyelesaikan masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh wakil CEO departement store Sungwoon, Ha Jae Woong.

Akan tetapi, perempuan yang ditemui Sung Joon untuk membantu menyelesaikan masalah perselingkuhan tersebut bukanlah On Yoo Ri, melainkan perempuan lain. Seperti rumor yang sebelumnya beredar, On Yoo Ri sempat disebut-sebut sebagai selingkuhan Ha Jae Woong.

Orang-orang berpikir, itulah mengapa On Yoo Ri bisa masuk ke departemen VIP dengan mudah, padahal ia tidak memiliki kualifikasi yang baik.

Ha Jae Woong dan On Yoo Ri sama sekali tidak memberikan komentar apa pun tentang rumor tersebut. Bahkan, keduanya juga tidak menyangkal.

Ternyata, selama ini Sung Joon terlibat langsung dengan masalah pribadi Ha Jae Woong dan membereskan masalah-masalah itu jika diperlukan, termasuk tentang para selingkuhannya.

Di sisi lain, setelah tahu ada orang yang mengirim pesan teks kepada Jung Sun lewat komputer di ruangan mereka, Sung Joon lantas mencoba memeriksa siapa sebenarnya yang telah mengirim pesan tersebut.

Setelah itu, Sung Joon sepertinya menemui perempuan yang menjadi selingkuhannya. Ia sadar, orang yang mengirim pesan teks tersebut adalah selingkuhannya.

Sung Joon menekankan apa yang terjadi di antara mereka telah ia anggap berakhir. Sebab, Sung Joon merasa Jung Sun telah terluka karena masalah ini.

Oleh karena itu, Sung Joon berharap perempuan itu juga mengakhiri hubungan dengannya. Akan tetapi, sosok perempuan tersebut masih juga belum terkuak.

Sementara itu, setelah mengetahui dirinya hamil, Song Mi Na berencana untuk melakukan aborsi.

Suami Mi Na sendiri saat ini masih berusaha mempercayai Mi Na, sebab ia sadar, kepergian Mi Na dari rumah karena ia ingin beristirahat. Selama ini Mi Na memang mengalami kesulitan saat harus menjadi perempuan karier dan juga merawat anak-anak mereka.

Drama Korea VIP akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB/ VIP juga bisa disaksikan di platform streaming video VIU.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight