Sinopsis Vehicle 19 Film Paul Walker yang Tayang Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 24 April 2019
Sinopsis Vehicle 19 yang akan tayang di Trans TV pada Rabu (24/04/19) pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Film Vehicle 19 akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (24/04/19) pukul 23.00 WIB.

Film ini bercerita tentang seorang warga Amerika yang terjebak konspirasi di Afrika Selatan. Di Kota Johannesburg, Afrika Selatan, tingkat kriminalitas tergolong tinggi. Dalam sehari, bisa terjadi 50 kasus pembunuhan.

Michael Woods (Paul Walker) datang dari Amerika menuju Afrika Selatan untuk menemui istrinya. Dia ingin memperbaiki hubungan dengan istrinya yang bekerja di kedutaan besar.

Woods sendiri baru saja keluar dari penjara dan seorang pecandu alkohol. Sesampainya di Afrika Selatan, mobil yang dia pesan tidak sesuai dengan kesepakatan. Woods memesan mobil jenis sedan, namun dia mendapat jenis mobil minivan.

Keanehan mulai terjadi. Dalam mobil minivan tersebut, dia menemukan telepon genggam dan sebuah pistol. Dia juga menemukan seorang wanita di bangku belakang.

Perempuan yang terikat tangannya tersebut adalah Rachel (Naima Mclean), seorang jaksa yang sedang menangani kasus pimpinan polisi yang terjerat kasus perdagangan seks.

Para polisi pelanggar hukum ingin melenyapkan saksi yang bisa memberatkan hukuman. Rachel menjadi target pembunuhan. Melalui telepon genggam yang ada bersama Woods, dia diarahkan menuju suatu tempat.

Namun dalam perjalanan, mobil yang dia kendarai diburu oleh polisi. Woods terlibat dalam sebuah kasus yang belum dia tahu benar seluk beluknya. Tapi yang pasti, Rachel adalah saksi kunci yang harus dia selamatkan.

Tugasnya menjadi ganda saat melihat istrinya juga bisa terlibat dalam kekacauan ini. Woods harus membongkar kasus polisi jahat sembari menyelamatkan istrinya dan Rachel.

Film karya sutradara dan penulis Mukunda Michael Dewil ini tayang perdana pada 14 Juni 2013. Berdurasi 85 menit, Vehicle 19 berada dalam naungan studio produksi Arc Entertainment.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 23 persen. Sementara penonton memberi skor 31 persen. Situs IMDb memberi skor 5 dari 10.




Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight