Sinopsis Triple 9, Film Tentang Perampokan Bank di Trans TV

Oleh: Yantina Debora - 4 Februari 2020
Sinopsis film Hollywood berjudul Triple 9 yang diperankan Casey Affleck akan tayang di Trans TV pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Stasiun televisi Trans TV bakal menayangkan film Triple 9 pada Selasa (4/2/2020) pukul 21.00 WIB. Film Triple 9 bercerita soal perampokan bank di Atlanta, Amerika Serikat.

Film yang bergenre thriller kejahatan ini disutradarai John Hillcoat, dengan Matt Cook bertindak sebagai penulis skenarionya.

Triple 9 bercerita soal sekelompok penjahat yang dipimpin Michael Atwood (Chiwetel Ejiofor) merencanakan perampokan sebuah bank untuk mengambil kotak brankas yang berisi informasi soal bos mafia Rusia.

Michael melancarkan rencananya bersama Russel Welch (Norman Reedus), Gabe (Aaron Paul) dan polisi korup Marcus Belmont (Anthony Mackie) dan Jorge Rodriguez (Clifton Collins Jr.).

Di sebuah parkiran mobil, Michael dan Russell tampak merokok dan berbincang soal pekerjaan ini. Gabe yang duduk di kursi belakang hanya mendengarkan dengan tenang.

Selanjutnya mereka bertiga menemui Marcus dan Franco. Mereka mulai membahas soal logistik perampokan bank. Mereka hanya memiliki tiga menit sebelum polisi berada di bank.

Ketiga mereka akan berpisah, Franco bertanya pada Marcus apakah dai khawatir tentang pekerjaan ini. Marcus mengatakan ia tak takut dengan pekerjaan ini.

Dua minggu kemudian, Marcus dan Franco tampak berada di belakang van Russell. Mereka memeriksa senjata dan ketika tiba di bank, mereka memakai topeng dan mulai melancarkan aksinya.

Film Triple 9 pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada 26 Februari 2016. Keuntungan film ini diprediksi mencapai 25 juta dolar AS, dengan anggaran produksi sebesar 20 juta dolar AS.

Film yang diperankan oleh Casey Affleck, Chiwetel Ejiofor, Anthony Mackie mendapat rating 6,3 oleh situs IMDb.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight