Sinopsis The World of the Married EP 15 Trans TV: Tae Oh Cerai Lagi

Oleh: Maria Ulfa - 21 Mei 2020
Dibaca Normal 2 menit
Drama The World of the Married tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 19.15 WIB.
tirto.id - The World of the Married episode 15 akan tayang di Trans TV pada Jumat (29/5/2020) pekan depan pukul 19.15 WIB.

Dalam episode 15 menceritakan tentang Ji Sun Woo yang bersyukur karena percobaan bunuh dirinya gagal. Sebab, setelah itu anaknya, Joon Young meminta dijemput dari rumah Lee Tae Oh.

Namun, Yeo Da Kyung tidak terima saat Joon Young akan meninggalkan rumahnya. Sebab, Joon Young adalah satu-satunya senjata yang bisa Da Kyung gunakan untuk mengendalikan Tae Oh.

Namun, saat Sun Woo bilang ia dan Tae Oh pernah tidur bersama, Da Kyung mulai kehilangan akal sehatnya. Selama ini, Da Kyung Selalu mencoba mempercayai apa kata-kata Tae Oh dan mengabaikan semua yang dikatakan Sun Woo, tetapi tidak kali ini.

Tae Oh pun telah mengakui perbuatannya dan mengatakan itu adalah sebuah kesalahan yang tidak akan terulang lagi. Da Kyung lantas menuduh Tae Oh dan Sun Woo masih belum bisa melupakan satu sama lain.

Keduanya pun berdebat, namun, Da Kyung akhirnya masih berusaha memaafkan Tae Oh. Sepertinya, Da Kyung masih berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Sementara itu, di rumah, Joon Young dan Sun Woo pun berbicara empat mata. Joon Young juga mengajak Sun Woo meninggalkan Gosan, dan menyatakan ia tak mau lagi bertemu ayahnya.

Sun Woo pun berjanji akan menyelesaikan apa yang harus ia selesaikan dan kemudian mereka akan pergi dari Gosan. Meski demikian, Tae Oh masih belum mau melepaskan Joon Young. Tae Oh yakin Joon Young hanya marah kepadanya.

Sun Woo sendiri memperingatkan Tae Oh, jika ia tak mau berhenti mengganggu Joon Young, maka ia akan bertindak. Hal itu diwujudkan oleh Sun Woo dengan mengunjungi ayah Da Kyung, Yeo Byung Kyu dan berbicara tentang hal tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Sun Woo menyatakan ia merasa kasihan dengan Da Kyung karena terus-terusan terikat dengan Tae Oh. Sun Woo mencoba memberi saran kepada Byung Kyu untuk segera menjauhkan Da Kyung dari Tae Oh.


Sementara itu, Sun Woo dan Joon Young akhirnya benar-benar meninggalkan Gosan. Kabar kepergian Sun Woo pun telah diketahui oleh Da Kyung.

Setelah Sun Woo pergi, rasa curiga dan rasa cemas Da Kyung tak kunjung menghilang. Ia takut jika Tae Oh memang masih terus berusaha mendekati Sun Woo.

Hingga akhirnya, Da Kyung menemui Sun Woo untuk berbicara. Dalam kesempatan tersebut, Da Kyung meminta Sun Woo menyelesaikan semua masalahnya dan jangan menjadikan Joon Young alasan untuk menemui Tae Oh lagi.

Sun Woo sendiri akhirnya menceritakan kepada Da Kyung bahwa Tae Oh menyukai mereka karena mereka sangat mirip. Mulai dari gaya berdandan, selera pakaian dan lain sebagainya.

Awalnya Da Kyung tak percaya, namun Sun Woo terus berusaha meyakinkannya. Lantas, Sun Woo mengatakan, jika suatu saat nanti Tae Oh kembali bertemu dengan perempuan yang juga mirip dengan mereka, tidak ada yang menjamin Tae Oh akan tetap setia.

Hingga akhirnya, Yeo Byung Kyu mengambil tindakan tegas. Ia menendang Tae Oh dari perusahaan dan membawa Da Kyung dan cucunya pulang ke rumah mereka. Byung Kyu juga meminta Tae Oh segera menandatangani surat cerai antara dia dan Da Kyung.

Da Kyung sendiri lebih memilih mengikuti ayahnya, dan ia sudah tidak mau lagi mendengar alasan apa pun dari Tae Oh. Keduanya juga berdebat, dan Da Kyung akhirnya menyadari selama ini ia hanyalah pengganti Sun Woo.

Sebab, apa yang ia kenakan, semuanya dibelikan oleh Tae Oh, dan semua barang-barang tersebut adalah selera Sun Woo. Bahkan, setelah itu, keluarga Da Kyung memutuskan meninggalkan Gosan.

Sebagai informasi, drama The World of the Married tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 19.15 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait THE WORLD OF THE MARRIED atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight