Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode Terakhir Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Trans TV akan menayangkan dua episode terakhir The Secret Life of My Secretary pada Selasa (23/7/2019).
tirto.id - Dua episode terakhir drama Korea The Secret Life of My Secretary, yakni episode 31 dan 32, akan tayang pada Selasa (23/7/2019) pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Pada dua episode itu diceritakan Jung Gal Hee tahu bahwa Do Min Ik mundur dari pencalonan CEO T&T Mobile. Hal ini membuat Jung Gal Hee marah karena Do Min Ik tidak mendiskusikan hal tersebut terlebih dulu dengan dirinya.

Sim Hae Yong sudah senang saat mengetahui bahwa ia akan menjadi kandidat satu-satunya dalam pemilihan nanti.

Tetapi, Do Min Ik ternyata memiliki rencana lain agar pamannya tidak menjabat sebagai CEO, yakni meminta Gi Dae Joo maju dalam pencalonan CEO T&T Mobile. Gi Dae Joo menyetujui ide tersebut demi Do Min Ik.

Tetapi, akibatnya, Sim Hae Ra marah dengan keputusan Do Min Ik yang menyerahkan posisi CEO kepada orang lain. Sim Hae Ra bahkan mengusir Do Min Ik dari rumah mereka.

Akhirnya penobatan Gi Dae Joo menjadi CEO baru T&T Mobile dilakukan. Veronica Park dan ibunya juga muncul di sana sebagai salah satu pemegang saham terbesar T&T Mobile. Do Min Ik berjanji bahwa ia akan merebut posisi Dae Jo, setelah masa jabatan Dae Joo habis.

Setelah melihat Gi Dae Joo yang memakai setelan jas dan juga menjabat sebagai CEO T&T Mobile, ibu Veronica Park mulai sedikit menerima Gi Dae Joo sebagai kekasih putrinya.

Setelah keluar dari T&T Mobile, Lee Eul Wang memutuskan untuk memulai mendirikan yayasan untuk para karyawan yang menerima ketidakadilan dari tempat kerja mereka.

Do Min Ik masih menemui dokter pribadinya untuk menanyakan lagi tentang sejumlah cara yang dapat ia lakukan untuk bisa kembali melihat wajah orang lain.

Sementara, para sekretaris dan pegawai yang mengalami pemecatan bisa kembali melamar pekerjaan di T&T Mobile berkat kebijakan yang diterapkan oleh Gi Dae Joo sebagai CEO yang baru.

Meski Min Ik tidak jadi menjabat sebagai CEO di perusahaannya, Sim Hae Ra akhirnya mengakui Do Min Ik sebagai anaknya.

Sebab, Min Ik bukan anak kandung Hae Ra. Sebelumnya, Hae Ra membuat perjanjian dengan Min Ik yang menyatakan bahwa ia akan dianggap anak jika Min Ik bisa menjabat sebagai CEO T&T Mobile, perusahaan yang dibangun oleh ayahnya tersebut.

Sementara, Do Min Ik memutuskan untuk memberi Gal Hee sebuah cincin dengan harapan bahwa Gal Hee akan memakai cincin tersebut dan menandakan bahwa hubungan mereka telah masuk pada tahap yang lebih serius.

Tetapi, saat mereka akan makan malam bersama, Do Min Ik justru terjebak dalam lift yang rusak. Saat lift terbuka, anehnya, Min Ik bisa melihat wajah para petugas yang menyelamatkannya.

Dengan perasaan bahagia, akhirnya Do Min Ik menelepon Gal Hee dan mengajaknya untuk segera bertemu agar Min Ik bisa melihat wajah Gal Hee untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Drama Korea The Secret Life of My Secretary tayang di Trans TV setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Maria Ulfa