Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 29 & 30 Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Secret Life of My Secretary episode 29-30 yang akan tayang pada Senin (22/7/2019) pukul 18.00 WIB di Trans TV.
tirto.id - Episode 29 dan 30 drama Korea The Secret Life of My Secretary akan tayang pada Senin (22/7/2019) pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Pada episode ini diceritakan, untuk pertama kalinya, Do Min Ik memperlakukan Jung Gal Hee sebagai perempuan yang ia sukai, dan bukan sebagai Veronica Park.

Sementara, para anggota dari organisasi yang dibangun oleh Lee Eul Wang yang disebut “Euldoguk” sedang menghadapi pemecatan dari kantor T&T Mobile yang diperintahkan oleh Sim Hae Yong.

Lee Eul Wang mencoba membuat kesepatakan kepada Sim Hae Yong, tetapi Hae Yong tidak mengindahkan hal tersebut sama sekali.

Setelah berbaikan, Do Min Ik mengajak Gal Hee berkencan. Tetapi, dengan terpaksa mereka harus membawa keluarga Gal Hee, yakni Jung Joong Hee dan Jung Nam Hee.

Do Min Ik dan Jung Gal Hee memang sedikit terganggu dengan kehadiran Joong Hee dan Nam Hee, sebab pada awalnya mereka hanya ingin menghabiskan waktu berdua saja.

Sementara, para pegawai T&T Moblie yang akhirnya dipecat memutuskan melakukan demo di depan gedung kantor dengan melakukan aksi mogok makan. Mereka menuntut keadilan dengan harapan mereka bisa diangkat menjadi karyawan tetap.

Do Min Ik menelepon Sim Hae Ra dan meminta maaf karena selama ini merahasiakan penyakitnya dari ibunya tersebut. Sim Hae Ra tidak masalah dengan hal tersebut, asal Do Min Ik bisa maju menjadi CEO T&T Mobile.

Jung Gal Hee yang kembali bekerja, merasa terkejut ketika melihat rekan-rekannya sedang melakukan aksi demo. Setelah mendengar penjelasan mereka, Gal Hee marah ketika tahu bahwa rekan-rekannya tersebut ternyata selama ini mengetahui bahwa Do Min Ik memiliki gangguan penglihatan.

Sementara, Eun Jung Soo akhirnya menemui Do Min Ik dan menjelaskan semua asalasan di balik perbuatan yang telah ia lakukan terhadap Do Min Ik selama ini. Selain itu, Jung Soo juga memanggil polisi dan menyerahkan diri.

Selain itu, Lee Eul Wang juga mengungkapkan permintaan maaf kepada Do Min Ik. Eul Wang meminta Do Min Ik untuk memaafkan semua karyawan yang terlibat dengan organisasi yang ia bangun.

Meski Jung Gal Hee khawatir dengan Do Min Ik karena Min Ik pasti merasa sedih atas kejadian tersebut, tetapi Gal Hee tidak bisa membiarkan rekan-rekannya berusaha sendiri. Gal Hee akhirnya meminta izin kepada Do Min Ik untuk ikut demo bersama rekan-rekannya.

Do Min Ik merasa khawatir karena Gal Hee belum makan dalam beberapa hari karena demo tersebut, sehingga ia sering mendatangi posko tempat mereka demo dan menawarkan makanan. Tetapi, Gal Hee selalu menolak makanan yang ditawarkan oleh Do Min Ik.

Do Min Ik akhirnya membujuk pamannya, Sim Hae Yong untuk bernegosiasi dengan para pendemo. Tetapi, Hae Yong tetap berada pada pendiriannya dan tidak berniat melakukan negosiasi.

Sementara, ibu Veronica Park belum sepenuhnya menyetujui hubungan anaknya dengan Gi Dae Joo. Sehingga, Dae Joo terus berusaha meyakinkan ibu kekasihnya tersebut, bahwa ia serius berhubungan dengan Veronica Park.

Untuk membuat Sim Hae Yong mau bernegosiasi dengan para pendemo, Do Min Ik akhirnya membuat kesepakatan dan mundur dari pencalonan sebagai CEO T&T Mobile. Hal tersebut membuat pamannya menjadi calon satu-satunya yang akan maju dalam pemilihan nanti.

The Secret Life of My Secretary tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 32 episode.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Maria Ulfa