Sinopsis The Secret Life of My Secretary EP 27 & 28 di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 11 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis episode 27 dan 28 The Secret Life of My Secretary: Do Min Ik yang menyetujui ide Jung Gal Hee untuk menjadi sekretarisnya selama satu hari.
tirto.id - Episode 27 dan 28 drama Korea The Secret Life of My Secretary akan tayang pada Jumat (19/7/2019) pukul 18.00 WIB di Trans TV. Episode ini mengisahkan Do Min Ik yang menyetujui ide Jung Gal Hee untuk menjadi sekretarisnya selama satu hari.

Gi Dae Joo akhirnya mengetahui Lee Eul Wang merupakan orang yang selama ini telah membentuk organisasi di perusahaan mereka.

Dae Joo marah besar karena Eul Wang tidak berterus terang padanya. Mau tidak mau, Eul Wang mengatakan ia melakukan semua itu karena mendiang ibu Dae Joo.

Eul Wang pernah berjanji kepada ibu Dae Joo ia akan menjadikan Dae Joo sebagai CEO T&T Mobile. Karena itu Eul Wang marah karena Dae Joo malah mengundurkan diri.

Deengan informasi yang diterima dari Eul Wang, Sim Hae Yong menggunakan hal tersebut untuk menyerang Min Ik dalam rapat pemilihan CEO T&T Moblie.

Namun, karena latihan yang telah dilakukan Min Ik selama ini, ia bisa melaluinya dengan mudah. Min Ik juga akhirnya mengakui ia memiliki gangguan penglihatan.

Ia berjanji gangguan itu tidak akan mempengaruhinya, jika ia menjabat sebagai CEO T&T Mobile.

Gal Hee meminta bantuan Dae Joo untuk datang di rapat tersebut dan memberikan suaranya untuk Min Ik. Gal Hee tahu, surat pengunduran diri Dae Joo belum diproses.

Akhirnya, perolehan suara Min Ik dan Hae Yong imbang, sehingga mereka akan melakukan putaran berikutnya.

Setelah selesai, Gal Hee pamit pada Min Ik dan kemudian meninggalkan kantor dengan membawa barang-barangnya.

Meski telah mencoba bernegosiasi dengan Hae Yong dengan membocorkan penyakit Min Ik, Eul Wang tetap mengajukan surat pengunduran diri dan meminta Hae Yong untuk tidak melibatkan para karyawan yang lain.

Hae Yong tetap berencana menyingkirkan semua karyawan yang terlibat dalam organisasi Eul Wang agar ia bisa menarik simpati dan memperoleh suara dari para direktur lainnya dalam pemilihan CEO nanti.

Setelah kepergian Gal Hee, Do Min Ik tidak merasa tenang. Karena ia juga merasa tidak bisa melupakan Gal Hee, Min Ik akhirnya mengajak Gal Hee bertemu dan memperbaiki hubungan mereka.

The Secret Life of My Secretary tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 32 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kolumnis: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight