Sinopsis Stratton: Film Aksi Dominic Cooper yang Tayang Malam Ini

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 15 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Stratton dibintangi oleh Dominic Cooper, Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, dan Tom Felton.
tirto.id - Stratton, film thriller aksi yang dibintangi Dominic Cooper akan ditayangkan dalam program Bioskop Trans TV, Selasa (15/9/2020) malam, pukul 21.30 WIB.

Selain dibintangi Dominic Cooper, pemeran lainnya termasuk Gemma Chan, Austin Stowell, Tyler Hoechlin, dan Tom Felton.

Stratton berada dalam arahan sutradara Simon West, yang dibuat berdasarkan serial novel dengan nama yang sama oleh Duncan Falconer.

Fotografi utama pada film tersebut dimulai pada 15 Juli 2015 di Brindisi, Italia. Berdurasi 95 menit, film ini dirilis di Inggris pada 1 September 2017.

Pada perilisan perdananya tanggal 1 September 2017, film Stratton telah menghasilkan penerimaan kotor 70.917 dolar AS (penjualan tiket) di box office Inggris dan 95.743 dolar AS. Sementara pendapatan keseluruhan film ini di seluruh dunia adalah 257.212 dolar AS.

Hanya saja di situs Rotten Tomatoes, Stratton tidak memiliki rating persetujuan alias 0 persen berdasarkan 35 ulasan, dengan rata-rata rating 3.23 / 10, sementara sebanyak 181 penonton memberikan skor 19 persen. Di IMDb, film ini mendapat skor 4,8 dari 10 berdasarkan 4.416 penilai.

Sinopsis Stratton


Setelah misi yang gagal untuk menghancurkan senjata biologis Iran, operator Layanan Kapal Khusus Inggris Sersan John Stratton (Dominic Cooper), yang bekerja untuk Detasemen Intelijen di Irlandia Utara, melacak sel teroris yang menggunakan misi tersebut sebagai penutup mencuri senjata untuk tujuan mereka sendiri.

Karena misi yang gagal, Stratton mencurigai seekor lalat. Bosnya, Sumner, mengakui pemimpin teroris itu sebagai Grigory Barovsky (Thomas Kretschmann).

Barovsky adalah seorang mata-mata Rusia, yang dianggap telah meninggal oleh orang-orang selama hampir dua puluh tahun.

Strattoon dan timnya mengetahui bahwa pembuat bom telah mengembangkan sistem drone untuk membubarkan senjata biologis, dan melacak teroris ke Roma.

Ada pengejaran speedboat dengan tembakan senjata berat, sebelum urutan aksi terakhir, yang berlangsung di London dengan perangkat racun dimuat ke bus tingkat Inggris (agar bisa berbaur).

Perangkat racun itu dikonfigurasi untuk secara otomatis menyebar melalui celah terbuka ke dalam atap bus setelah tiba di lokasi yang telah diprogram sebelumnya ke dalam firmware perangkat.

Keseruan film ini bisa disaksikan dalam Bioskop Trans TV malam ini, Stratton.



------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS STRATTON atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight