Sinopsis Ratu Ilmu Hitam dan Jadwal Tayang di Bioskop Semarang

Oleh: Yantina Debora - 7 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Indonesia Ratu Ilmu Hitam dan jadwal tayangnya di bioskop Semarang.
tirto.id - Hanis dan istrinya Nadya merasa ada yang menaruh dendam dan menginginkan mereka mati. Tak hanya Hanif dan Nadya, sahabat mereka Anton dan Jefri pun turut merasakan ancaman tersebut.

Ancaman itu mulai terasa saat Hanif, Nadia dan tiga anaknya pergi ke sebuah panti asuhan. Keluarga kecil ini pergi bersama sahabat mereka Anton dan Jefri, yang juga memboyong keluarga masing-masing.

Panti asuhan yang mereka tuju itu merupakan tempat Hanif, Anton dan Jefri dibesarkan. Lokasinya berada di luar kota dan jauh dari pemukiman penduduk.

Sudah bertahun-tahun mereka tak mengunjungi panti asuha itu. Di panti itu, terdapat pengasuh bernama Pak Bandi yang sudah tua dan sakit keras. Maksud keluarga Hanif, Anton dan Jefri yaitu menjenguk pengasuh mereka saat kecil itu.

Awalnya Hanif sangat bahagia karena bisa berkunjung ke tempat ia dibesarkan. Namun satu per satu dari mereka mulai mengalami kejadian aneh dan mengerikan.

Teror dimulai. Anak-anak mereka mulai melihat penampakan perempuan pincang dan penampakan lainnya.

Kisah Hanif, Anton dan Jefri ini hadir dalam film Ratu Ilmu Hitam yang tayang mulai 7 November 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Di bisokop Semarang, film Ratu Ilmu Hitam bisa ditonton di Central City XXI pukul 12:30, 14:40, 16:50, 19:00, 21:10.

Ratu Ilmu Hitam juga bisa ditonton di bioskop Citra XXI pukul 12:00, 14:10, 16:20, 18:30, 20:40 dan Transmart Setiabudi XXI pukul 12:30, 14:40, 16:50, 19:00, 21:10. Harga tiket bioskop bervariasi mulai dari Rp35.000 hingga Rp50.000.

Ratu Ilmu Hitam merupakan film besutan Kimo Stamboel dan penulis Joko Anwar. Masuk dalam jenis film horror, Ratu Ilmu Hitam dibintangi oleh Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, Zara JKT48.

Selanjutnya Ari Irham, Muzakki, Miller Khan, Salvita Decorte, Tanta Ginting, Imelda Therine, Putri Ayudya, Ade Firman Hakim, Sheila Dara dan Shenina Cinnamon.





Baca juga artikel terkait FILM INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight