Sinopsis My Absolute Boyfriend, Drama Pengganti Big Issue di SBS

Oleh: Maria Ulfa - 15 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
My Absolute Boyfriend akan gantikan drama Big Issue di SBS
tirto.id - Setelah menayangkan episode terakhirnya pada 2 Mei 2019 lalu, drama Big Issue di SBS akhirnya digantikan dengan drama komedi romantis terbaru bertajuk My Absolute Boyfriend.

Drama ini akan menceritakan seputar Eom Da Da (Bang Min Ah) yang bekerja sebagai penata rias untuk efek khusus. Karena ia memiliki bekas luka akan percintaan di masa lalu, kini Da Da memiliki hati yang dingin, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Ia memiliki robot humanoid yang diberi nama Young Goo (Yeo Jin Goo). Robot ini diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna untuknya.

Young Goo adalah Zero-Nine, teknologi rahasia yang diketahui di dunia hanya ada sekitar 0,001 persen saja. Zero-Nine adalah robot canggih yang diprogram untuk menghujani cinta dan kasih sayang hanya pada orang yang ia kenal sebagai kekasihnya.

Sementara, seorang aktor populer Ma Wang Joon (Hong Jong Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan Da Da dan ternyata Wang Joon memiliki perasaan untuknya.

Drama ini akan berpusat pada kisah cinta segitiga antara Da Da, Young Goo, dan Ma Wang Joon.

“Akting Yeo Jin Goo dalam My Absolute Boyfriend sangat cocok untuk genre komedi romantis yang kami tidak bisa berharap lebih lagi,” ujar produser drama seperti dilansir Soompi.

Pihak pemproduksi drama juga melanjutkan, “selain itu, ia telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan menggambarkan karakter yang tidak biasa dari seorang robot humanoid yang penuh emosi. Silakan nantikan aksi unik Yeo Jin Goo di My Absolute Boyfriend.”

Drama ini merupakan adaptasi dari serial manga Jepang berjudul sama yang ditulis oleh Yuu Watasae dan telah dipublikasikan dalam majalah Shojo Comic pada tahun 2003 hingga 2004 lalu.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Hong Seo Young, Choi Sung Won, Kong Jung Hwan, Kwon Hyun Sang, Cha Jung Won, Kim Do Hoon dan masih banyak lagi.

My Absolute Boyfriend disutradarai oleh Jung Jung Hwa, yang juga pernah mengarahkan beberapa drama, di antaranya Bel Ami (2013), The Sound of Your Heart Reboot (2018), dan ia bekerja sama dengan penulis Yang Hyuk Moon.

My Absolute Boyfriend akan tayang pada slot Rabu dan Kamis di SBS pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 2 episode per harinya.


Baca juga artikel terkait MY ABSOLUTE BOYFRIEND atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani