Sinopsis Mission Impossible Fallout di Bioskop Trans TV Malam Ini

Oleh: Yonada Nancy - 22 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film Mission: Impossible Fallout (2018) malam ini, Senin, 22 Februari 2021 pukul 21.30 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Mission: Impossible Fallout (2018) malam ini, Senin, 22 Februari 2021. Dikutip dari laman resmi Trans TV, film ini akan tayang pukul 21.30 WIB. Selain itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Nerve (2016) pada pukul 23.30 WIB. Film tersebut juga dapat disaksikan lewat layanan streaming di Transtv.co.id/live.

Mission: Impossible Fallout (2018) adalah film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Sebelumnya, McQuarrie juga terlibat dalam pembuatan Mission: Impossible Rogue Nation (2015). Mission: Impossible Fallout (2018) dibintangi oleh Tom Cruise, Henry Cavill, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Sean Harris, Angela Bassett, Vanessa Kirby, dan sejumlah aktor lainnya.

Film berdurasi 147 menit ini menghabiskan biaya produksi sekitar 178 juta dolar AS. Di hari pertama penayangannya pada 29 Juli 2018, film Mission: Impossible Fallout (2018) berhasil meraih pendapatan lebih dari 61 juta dolar AS. Sementara total pendapatannya di seluruh dunia diperkirakan lebih dari 791 juta dolar AS. Di situs IMDb, film ini mendapatkan rating 7.7 dari 10 poin oleh 292.743 penilai.

Sinopsis Mission: Impossible Fallout (2018)

Film ini berlatar dua tahun setelah Ethan Hunt (Tom Cruise) berhasil menangkap Solomon Lane (Sean Harris), mantan agen MI6 yang menjadi pendiri grup teroris The Syndicate. Setelah penangkapan tersebut, sisa-sisa anggota The Syndicate memunculkan grup baru bernama The Apostles. Grup teroris tersebut mengincar tiga inti plutonium untuk diberikan pada klien misterius mereka yang dikenal dengan nama John Lark.

Ethan dan timnya kemudian dikirimkan ke Berlin untuk mencegah transaksi tersebut. Selama misinya, Ethan bertemu dengan Benji Dunn (Simon Pegg) dan Luther Stickell (Ving Rhames). Misi kemudian gagal setelah Luther disandera oleh The Apostles, yang kemudian menyebabkan grup teroris itu melarikan diri dengan plutonium.

Ethan kini memiliki dua misi, menyelamatkan Luther dan menguak misteri pencurian plutonium oleh The Apostles. Berkat interogasi yang ia lakukan terhadap Nils Debruuk (Kristoffer Joner) seorang ahli senjata nuklir, ia berhasil menemukan informasi mengenai The Apostles. Aksi berlanjut hingga ke sebuah pesta penggalangan dana di Paris.

Di tempat tersebut, Ethan menyamar sebagai John Lark dan menemukan informasi mengenai broker transaksi plutonium. Informasi menyebutkan bahwa plutonium akan digunakan sebagai bahan bom radiokatif untuk menyebarkan wabah dan kekacauan di dunia.


Baca juga artikel terkait MISSION IMPOSSIBLE atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yonada Nancy
Penulis: Yonada Nancy
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight