Sinopsis Meri Durga ANTV Eps 82: Kemarahan Yashpal pada Durga

Kontributor: Sirojul Khafid - 19 Jun 2020 15:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Meri Durga Eps 82 di ANTV hari ini bercerita tentang kemarahan Yashpal pada Durga karena telah membohonginya.
tirto.id - Sinetron asal India, Meri Durga episode 82 tayang di stasiun televisi ANTV pada Jumat (19/6/2020) pukul 11.15 WIB.

Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat.

Para pemain Meri Durga di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.

Sinopsis Meri Durga Episode 81


Pada cerita sebelumnya, Madhav mencoba menyelidiki pernikahan Amrita sebelumnya. Dia mencari pendeta yang menikahkan Amrita dan Rishi, adik tiri Madhav.

Selama ini, Madhav hanya mendapat cerita dari ibu dan adik tirinya bahwa keluarga Amrita adalah pembohong. Hal itu yang membuat Madhav mau melakukan rencana jahat untuk menikahi Amrita kemudian membatalkannya. Madhav ingin membuat keluarga Amrita malu.

Setelah menemukan pendeta, Madhav memaksanya untuk mau bercerita secara jujur. Ternyata Rishi lah pihak yang bersalah. Rishi ingin menikahi anak pendeta.

Namun, sebuah adat mengharuskan dia menikahi orang lain terlebih dahulu dan membatalkannya. Amrita dan keluarganya merupakan korban sesungguhnya.

Mengetahui hal itu, Madhav sangat marah. Dia akan pulang dan bertemu dengan ibu dan adik tirinya. Di sisi lain, persiapan pernikahan Amrita dan Madhav masih terus berlanjut.

Sementara itu, Subadra dan Yashpal sedang berada di sekolah Durga. Yashpal ingin memberikan laptop kepada Durga sebagai hadiah. Saat itu, Yashpal mengira bahwa anaknya mengikuti seleksi beasiswa.

Yashpal tidak menemukan Durga di tempat seleksi beasiswa. Kemudian Yashpal bertemu dengan Prince. Yashpal mengikuti ajakan Prince untuk menemui Durga di lapangan. Durga sedang persiapan untuk kompetisi lomba lari tingkat negara bagian.

Pada momen itu, Yashpal mengetahui bahwa anaknya mengikuti lomba lari, salah satu hal yang paling dia benci.

Sementara Durga yang mengetahui kedatangan ayahnya akan tetap berlomba dan memenangkan kompetisi. Durga ingin menunjukan bahwa dia memang sangat menyukai lari. Durga ingin membuat ayahnya bangga.

Sinopsis Meri Durga Episode 82


Pada cerita kali ini, Durga berhasil menjadi juara satu lomba lari tingkat negara bagian. Yashpal yang melihat hal itu merasa sedih. Dia tidak menyangka bahwa anaknya berbohong selama ini.

Saat banyak orang memberi selamat kepada Durga, Yashpal meninggalkan arena pertandingan. Durga yang melihat bahwa ayahnya marah kini hanya bisa menangis. Hal ini tidak sesuai dengan rencananya.

Rana melihat Durga sedih karena Yashpal meninggalkannya. Rana berusaha membujuk Yashpal agar tidak marah pada anaknya. Kini justru Yashpal yang marah kepada Rana.

Yashpal menganggap Rana yang membujuk anaknya untuk ikut lomba lari. Yashpal memukuli Rana dengan brutal dan kemarahan yang besar. Rana mendapat luka di kepala dan jatuh sakit.

Durga yang menyusul ayahnya juga harus kecewa. Yashpal marah pada Durga. Dia juga menendang laptop yang sebenarnya akan dia berikan pada Durga.

Sementara itu di rumah, Madhav kini bimbang. Dia ingin berkata jujur tentang semua rencana jahatnya terdahulu.

Namun Madhav merasa takut, dia khawatir akan kehilangan Amrita dan keluarganya.



Baca juga artikel terkait MERI DURGA EPISODE 82 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno

DarkLight