Sinopsis Meri Durga ANTV Ep 93: Kini Durga Telah Dewasa

Oleh: Sirojul Khafid - 30 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Meri Durga tayang di ANTV setiap hari Senin-Minggu pukul 11.15 WIB.
tirto.id - Sinetron asal India, Meri Durga episode 93 tayang di stasiun televisi ANTV pada Selasa (30/6/2020) pukul 11.15 WIB. Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat. Adapun para pemain yang bergabung di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.

Sinopsis Meri Durga Episode 93

Kini Durga telah tumbuh menjadi perempuan dewasa yang cantik dan tetap lincah. Dia kini bekerja di pasar sebagai penjual buah. Durga sering membantu para pedagang lain, terutama yang sudah tua.

Dalam beberapa waktu, petugas pemerintah sering membubarkan pedagang yang tidak punya izin. Lapak Durga juga menjadi sasaran. Saat para petugas mendekati lapak Durga, dia kabur membawa dagangannya menggunakan gerobak. Kecepatan larinya mengingatkan Durga pada masa perlombaan. Dia berhenti dan petugas berhasil mengambil dagangan Durga.

Namun, keisengan Durga belum selesai. Dia menuju truk petugas yang digunakan untuk mengangkut barang sitaan. Durga menyalakan truk dan membawanya kabur. Hal itu membuat petugas pemerintah pontang-panting. Saat sedang berusaha kabur, Durga menabrakkan truk itu ke pohon sehingga Durga dalam masalah.

Saat sedang disidang oleh kepala desa, Durga memiliki banyak dalih untuk keluar dari tanggungan ganti rugi. Dia memberikan bukti izin berdagang dan suap yang dilakukan petugas pemerintah. Hal itu membuat Durga aman dan bisa kembali ke rumah.

Sesampainya di rumah, Durga bertemu ibunya yang masih sering sedih. Kejadian lima tahun lalu saat rambut Annapurna dipotong ramai-ramai oleh masyarakat masih membekas. Kini Annapurna lebih banyak diam. Durga yang lebih sering bercerita kapada ibunya sebagai usaha menghibur.

Pada sebuah acara perayaan di rumah, Yashpal meminta perhatian banyak orang yang hadir. Ayah Durga juga meminta anaknya untuk mendekat padanya. Yashpal terlihat mabuk dan berbicara dengan cukup lantang.

Dia mengungkit masalah lima tahun lalu saat masyarakat menyalahkan Durga dan keluarganya atas tuduhan curang dalam kompetisi. Durga tertuduh menggunakan obat yang terlarang dalam kompetisi lari. Yashpal mengatakan bahwa dia mengetahui semua desas-desus tidak baik pada keluarganya.

Yashpal sebenarnya bisa saja menjawab semua tuduhan itu lima tahun lalu, tapi dia memilih untuk diam. Selama lima tahun itu pula, keluarga Yashpal mendapat reputasi yang tidak baik.

Sekarang, setelah hukuman larangan mengikuti lomba lari selama lima tahun Durga telah usai, Yashpal mengatakan bahwa Durga akan kembali mengikuti lomba lari dan memenangkannya. Dia akan membuktikan bahwa Durga akan menang dengan usahanya sendiri.


Baca juga artikel terkait MERI DURGA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight