Sinopsis Meri Durga ANTV Ep 126: Durga Mundur dari Kejuaraan Lari

Oleh: Sirojul Khafid - 2 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Pada sinopsis Meri Durga episode 126, kemenangan Durga membuat ayah Arti marah pada keluarga Prince.
tirto.id - Sinetron asal India, Meri Durga episode 126 tayang di stasiun televisi ANTV pada Minggu (2/8/2020) pukul 12.30 WIB.

Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat.

Adapun para pemain yang bergabung di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.

Sinopsis Meri Durga Episode 125

Pada cerita sebelumnya, Prince ingin ungkap rahasia ibunya dengan melihat arsip di gedung asosiasi olahraga.

Dia punya kecurigaan bahwa nama ibunya saat muda adalah Jassi. Prince menyusup masuk ke gedung.

Sesampainya di ruang arsip, Prince mencari dokumen tentang Jassi, mulai dari data diri sampai alasan berhenti sabagai atlet lari. Dahulu, Jassi memiliki skandal yang membuatnya dikeluarkan dari pelatihan olahraga.

Prince menemukan dokumen itu dan membaca semua isinya. Prince sangat terkejut. Dia tidak menyangka bahwa selama ini ibunya menyembunyikan banyak hal darinya.

Dia pulang dalam keadaan marah. Prince langsung memanggil ibunya dan memberikan dokumen yang dia temukan.

Prince marah sejadinya dan mengungkap rahasia ibunya di depan anggota keluarga lain. Ibu Prince tidak bisa menyanggah semua argumen Prince.

Prince sangat kecewa dan terpukul akan fakta yang dia ketahui. Dia membawa pisau dan menusukkannya ke perut.

Semua orang panik, terutama Gayatri. Dia tidak menyangka anaknya akan berbuat senekad itu. Gayatri memarahi Durga. Dia anggap Durga tidak bisa menjaga rahasia sesuai kesepakatan.

Gayatri juga bicara bahwa dia lebih baik meracuni Durga lima tahun lalu, tidak hanya sekedar memberi obat terlarang.

Lima tahun lalu, Gayatri jebak Durga dengan obat terlarang. Alhasil, statusnya sebagai juara lomba lari nasional Durga dicabut. Dia juga mendapat skors dari kejuaraan lari selama lima tahun.

Prince yang tadinya tidak sadarkan diri tiba-tiba kembali membuka mata. Prince ternyata hanya sandiwara, dia hanya ingin mengorek informasi dari ibunya. Dan itu berhasil.

Kini Prince telah tahu semua hal. Dia sangat marah. Prince juga minta maaf pada Durga karena telah salah paham selama ini. Prince mengajak Durga untuk pergi meninggalkan rumah.

Sementara itu, Amrita tidak jadi ke luar negeri. Tiket yang telah dia beli tiba-tiba hilang. Orang yang mengambil tiket itu adalah Madhav yang sedang menyamar dan tinggal di rumah Yashpal.

Madhav kembali dengan menyamar agar semua orang tidak mengenalinya. Madhav punya tujuan untuk menculik anak dari pernikahannya dengan Amrita. Madhav ingin mengambil anaknya dan meninggalkan keluarga mertuanya selamanya.

Sinopsis Meri Durga Episode 126

Pada cerita kali ini, kemenangan Durga membuat ayah Arti marah pada keluarga Prince. Hal itu dia anggap sebagai kegagalan keluarga Prince untuk halangi Durga sesuai kesepakatan.

Ayah Arti mengambil dokumen rumah dan bisnis keluarga Prince. Hal ini bisa membuat keluarga Prince bangkrut.

Durga tidak bisa melihat hal itu. Durga menemui ayah Arti dan menawarkan kesepakatan. Ayah Arti harus mengembalikan dokumen rumah dan bisnis. Sebagai gantinya, Durga akan mundur dari kejuaraan lari nasional.

Dengan mundurnya Durga, Arti yang sebelumnya juara dua akan menggantikan Durga. Ayah Arti setuju atas tawaran itu.

Ayah Arti mengembalikan semua dokumen kepada kaluarga Prince. Hal ini membuat Prince curiga. Dia menemui ayah Arti dan bertanya yang sebenarnya.

Mengetahui yang sebenarnya terjadi, Prince marah. Dia mencari Durga yang sedang berlatih dan mengajaknya pulang.

Sesampainya di rumah, telah ada Yashpal, Annapurna, Rana, dan orangtua Prince. Yashpal, Rana, dan Annapurna meminta penjelasan kenapa Durga ingin mundur dari kejuaraan lari nasional. Prince menjelaskan semua yang terjadi.

Yashpal dan Annapurna ternyata mendukung keputusan Durga. Mereka bangga bahwa anaknya lebih mementingkan kepentingan mertua daripada kepentingan pribadi.

Tidak lama setelahnya, ayah Arti datang ke rumah Prince. Dia membawa surat yang harus Durga tandatangani sebagai bukti mengundurkan diri. Prince marah dan meminta Durga untuk tidak tandatangan.

Gayatri, ibu Prince, meminta Durga untuk tandatangan. Hal itu didukung oleh Yashpal dan Annapurna. Merasa yakin, Durga menandatangani surat itu.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS MERI DURGA EPISODE 126 atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight