Sinopsis Maggie: Cerita Arnold Schwarzenegger Hidup Bersama Zombie

Oleh: Dewi Adhitya S. Koesno - 1 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Maggie, film Bioskop Trans TV yang dibintangi Arnold Schwarzenegger malam ini.
tirto.id - Film Maggie yang dibintangi Arnold Schwarzenegger akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa (1/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Maggie merupakan film drama bergenre horor drama yang disutradarai oleh Henry Hobson, dalam debut penyutradaraannya, ditulis oleh John Scott 3, dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin dan Joely Richardson.

Film ini awalnya ditetapkan untuk tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto 2014, tetapi Lionsgate membeli hak distribusi Maggie dan menarik film tersebut dari daftar festival.

Akhirnya, film ini ditayangkan perdana di Festival Film Tribeca 2015 pada 23 April 2015, sebagai bagian dari lineup mereka, diikuti oleh rilis teater terbatas dan rilis VOD simultan pada 8 Mei 2015.

Box Office Mojo mencatat, selama penyangannya, Maggie mendapat penghasilan lebih dari 1,6 juta dolar Amerika Serikat di mana 1,4 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 60 persen dengan rata-rata skor 5,77/10, sementara penonton memberi skor 32 persen. Di situs IMDb skor 5,6 dari 10 diberikan oleh 41.317 penilai untuk film Maggie.

Sinopsis Maggie


Pada saat pandemi virus nekrotik menyebar lintas negara ke kota kecil Amerika dan menginfeksi Maggie (Abigail Breslin) yang berusia 16 tahun, pihak berwenang telah menetapkan protokol untuk pasien yang terinfeksi virus mematikan itu.

Bagi yang tertular maka harus dikeluarkan dari lingkungan masyarakat dan dibawa ke bangsal isolasi khusus untuk menyelesaikan transformasi yang menyakitkan dan berbahaya.

Para pasien itu akan menjadi bagian dari salah satu orang mati berjalan atau dikenal dengan zombie. Namun, pihak berwenang tidak menyebutkan tentang apa yang terjadi setelah itu.

Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger), ayah Maggie belum siap menyerahkan putrinya tersebut.

Setelah berminggu-minggu mencari Maggie ketika dia melarikan diri setelah diagnosisnya, Wade membawa putrinya kembali ke rumah dan keluarganya. Mereka bersama ibu tirinya, Caroline (Joely Richardson), dan kedua anaknya.

Selama waktu itu, Maggie mulai bermetamorfosis dengan cara yang sangat menyakitkan.

Setelah kehilangan ibu Maggie bertahun-tahun sebelumnya, Wade bertekad untuk mempertahankan putrinya yang berharga selama dia bisa, sehingga ia menolak menyerahkannya kepada polisi setempat yang muncul dengan perintah untuk membawanya.

Saat penyakitnya berkembang, Caroline lalu memutuskan untuk membawa dua anak mereka yang masih kecil-kecil dan pindah, ia meninggalkan Wade sendirian bersama Maggie.



-----------------------------------------------------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS MAGGIE atau tulisan menarik lainnya Dewi Adhitya S. Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dewi Adhitya S. Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight