Sinopsis Kulfi, Film India di ANTV Hari Ini: Penyelidikan Amrya

Oleh: Ega Krisnawati - 20 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Selasa (20/4/2021) pukul 15.00 WIB
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Selasa (20/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang Sikandar mencari keberadaan Amrya. Kala itu, Kulfi dan teman-temannya melakukan rekaman suara dengan Sandi.

Kulfi melakukan ini karena, Sikandar dan Amrya tidak ikut dalam rekaman. Sementara itu, Nihalo masih berupaya untuk membuktikan bahwa Lovely tidak benar-benar hilang akal.

Ia pun membakar boneka kesukaan Lovely. Semula, Lovely tampak tidak bereaksi. Tapi, setelah ia melihat inspektur datang menghampiri, Lovely bahkan rela menyentuh boneka yang terbakar dengan tangannya.

Kabar diculiknya Amrya, membuat Sikandar bertanya-tanya. Siapa dan apa motif dari penculikan Amrya.

Maka itu, Sikandar mulai menghubungi semua pihak untuk mencari keberadaan Amrya. Kemudian, saat Raju Mami dan penduduk lainnya sedang berkumpul untuk menyaksikan penampilan Raju di televisi, tiba-tiba Sikandar melihat mobil yang mirip dengan ciri-ciri mobil penculik Amrya.

Lantas, Sikandar mulai memperhatikan lagi penampilan Raju Mami yang sedang diwawancarai oleh seorang reporter. Setelah itu, Sikandar menyelidiki reporter itu dan menanyakan lokasi pengambilan gambar dari vidio itu.

Rupanya, video itu menunjukkan bahwa Amrya masih di Mumbai. Ia pun bergegas menuju lokasi yang ditunjukkan oleh sang reporter.

Akan tetapi, di sana Sikandar tidak menemui tanda-tanda keberadaan Amrya lagi. Seorang penjahat, justru dengan cerdik menghapus memori di ponsel Sikandar saat mereka tidak sengaja saling menabrak.

Preview Kulfi 20 April 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang penyelidikan keberadaan Amrya. Kala itu, Kulfi dan teman-temannya bertemu dengan penjahat yang hampir menangkap mereka.

Meski begitu, mereka berhasil mengambil sebuah kunci dari penjahat itu. Lalu, Kulfi memberikan kunci tersebut kepada Sikandar.

Namun, Sikandar melarang Kulfi untuk terlibat dalam pencarian Amrya dan merampas kunci yang ditemukan oleh Kulfi. Kendati demikian, Kulfi tetap menyelidiki keberadaan Amrya. Ia telah membuat pola kunci yang telah dirampas oleh Sikandar.

Lantas, Kulfi dan teman-temannya membuat duplikasi dari kunci tersebut. Apakah Kulfi dan teman-temannya berhasil mengungkapkan hilangnya Amrya?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight