Sinopsis Kulfi, Film India di ANTV Hari Ini 21 April: Lovely di RSJ

Oleh: Ega Krisnawati - 21 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Kala itu, Sikandar hendak menemui Lovely di penjara.
tirto.id - Episode terbaru film India Kulfi yang tayang di ANTV hari ini, Rabu (21/4/2021) pukul 15.00 WIB. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada kebijakan stasiun televisi.

Episode sebelumnya bercerita tentang penyelidikan keberadaan Amrya. Kala itu, Kulfi membuat sebuah kunci duplikasi untuk menyelidiki keberadaan Amrya.

Tidak hanya melalui kunci, Kulfi juga menyelidiki Amrya dari tanda cincin yang ada di pipi temannya. Pasalnya, kala itu salah satu teman Kulfi tidak sengaja melihat mobil milik penculik Amrya.

Akan tetapi, penculik itu menampar pipi teman Kulfi. Alhasil, dari pola yang terbentuk, Kulfi pun tahu identitas penculik Amrya.

Melalui berbagai tanda, akhirnya Kulfi tahu keberadaan Chadda. Chadda telah bersekongkol dengan Jimmi untuk menghancurkan Sikandar.

Kemudian, Kulfi memberikan kabar ini kepada Sikandar. Maka itu, Sikandar mulai merasa geram.

Kulfi juga memberi tahu ciri-ciri penculik Amrya, ia memakai cincin yang besar dan menggunakan mobil berwarna merah marun. Setelah itu, Sikandar baru menyadari bahwa penculik Amrya adalah orang yang merampas memori di ponselnya saat itu.

Sikandar pun terdiam dan semakin geram. Ia meminta agar Kulfi tidak mengatakan apapun lagi. Situasi ini membuat Sikandar seolah tidak berdaya.

Padahal sebelumnya, Kulfi meminta pada Sikandar, agar menangkap orang itu dan melaporkannya ke polisi. Kendati demikian, Sikandar tahu bahwa cara itu sia-sia.

Preview Kulfi 21 April 2021



Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Kala itu, Sikandar hendak menemui Lovely di penjara. Hal ini karena, Sikandar ingin memberi tahu Lovely tentang penculik Amrya.

Akan tetapi, inspektur mengatakan bahwa Lovely telah dilarikan ke RSJ. Pasalnya, Lovely selalu berhalusinasi tentang Amrya. Lovely sulit melepaskan bayang-bayang Amrya selama di penjara.

Lantas, apa yang akan dilakukan oleh Sikandar selanjutnya?

Drama India Kulfi ini dibintangi oleh:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amarya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal drama India Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight