Sinopsis Knock Knock: Film Pria Melawan 2 Gadis Berkelainan Seksual

Oleh: Ninda Fitria - 8 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Knock Knock di bioskop Tras TV malam ini pukul 21.00 WIB yang dibintangi Keanu Reeves.
tirto.id - Knock Knock akan kembali tayang di program bioskop Trans TV pada Selasa (8/10/2019) malam pukul 21.00 WIB.

Knock Knock yang disutradarai Eli Roth dan ditulis naskahnya oleh Guillermo Amoedo, Nicolás López (III) serta Eli Roth ini adalah film bergenre drama thriller dan berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Premiere.

Knock Knock mengisahkan tentang seorang pria yang terjebak pada niat jahat dua gadis berkelainan seksual karena memberikan mereka pertolongan.

Film ini bermula ketika Evan Webber (Keanu Reeves) berada di rumah sendirian karena istri dan anaknya sedang pergi berlibur di akhir pekan.

Saat hujan lebat di malam hari, Webber mendengar orang mengetuk pintu rumahnya. Saat diperiksa, dua gadis cantik, Genesis (Lorenzo Izzo) dan Bel (Ana de Armas) muncul dari balik pintu dengan badan basah kuyup.

Keduanya mengatakan sedang mencari alamat sebuah pesta, tetapi karena teleponnya mati, sopir taksi kemudian menurunkan Genesis dan Bel.

Dua gadis itu pun meminta pertolongan pada Webber untuk menumpang mengeringkan badan dan meminjam telepon. Dengan niat ingin menolong kedua gadis itu, Webber mempersilakan keduanya untuk masuk.

Tak disangka niat baik Webber menghadirkan malapetaka bagi ia sendiri. Kedua gadis itu memiliki niat jahat pada Webber.

Tak hanya itu, ternyata dua gadis itu memiliki kelainan seksual. Kelakuan dua gadis tersebut tak hanya mengancam pernikahannya, tetapi juga nyawanya.

Dengan terpaksa Webber harus menuruti perintah dua gadis tersebut. Di sisi lain, dia juga harus mencari cara untuk bisa menyelamatkan nyawanya dan menyerang balik.

Knock Knock yang tayang perdana pada 9 Oktober 2015 ini berdurasi selama 99 menit. Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini telah melebihi angka 36 ribu dolar Amerika Serikat (AS).

Situs IMDb memberi skor 4,9 dari 10 untuk film ini. Sedangkan situs Rotten Tomatoes memberi skor 37 persen x20 persen dari penonton untuk film ini.









Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Ninda Fitria
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ninda Fitria
Penulis: Ninda Fitria
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight