Sinopsis Knock Knock: Film Keanu Reeves Tayang di Bioskop Trans TV

Oleh: Endah Murniaseh - 6 Oktober 2020
Dibaca Normal 2 menit
Film Knock Knock bercerita tentang seorang arsitek bernama Evan Webber yang diperankan oleh Keanu Reeves.
tirto.id - Film Knock Knock akan ditayangkan di Bioskop Trans TV pada Rabu, 7 Oktober 2020 pukul 21.30 WIB. Film ini bercerita tentang seorang arsitek bernama Evan Webber (Keanu Reeves).

Knock Knock merupakan film yang rilis di bioskop pada 9 Oktober 2015. Dilansir dari Rotten Tomatoes, film yang disutradarai Eli Roth ini mendapatkan keuntungan kotor di Amerika Serikat sebesar 34 ribu dolar Amerika Serikat.

Film yang berdurasi 1 jam 39 menit ini mendapatkan penilaian 37 persen dari 71 Tomatometer dan 4,9/10 dari IMDb.

Sinopsis Knock Knock

Anak dan istrinya, Karen (Ignacia Allamand) harus meninggalkan Evan--yang saat itu tengah cedera bahu--di rumah untuk pergi ke suatu acara.

Tepat di malam itu pula, dua wanita muda, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas) datang dan mengetuk pintu rumah Evan. Sebab, keduanya diturunkan oleh supir taksi karena alamat pesta yang mereka cari tak kunjung dapat. Ditambah pula telepon mereka mati.

Akhirnya, Evan pun memesankan mereka taksi baru, namun perlu 45 menit untuk menunggu hingga taksi tersebut datang. Sambil menunggu taksi, mereka pun saling mengobrol, akhirnya Evan mengetahui bahwa dua wanita itu adalah pramugari.

Kedua wanita tersebut pun menjelaskan kebiasaan mereka saat singgah setiap kota, yang mana selalu melakukan aktivitas seks dengan pria baru.

Hingga taksi yang Evan pesan datang, kedua wanita tersebut tidak kunjung keluar. Evan pun mencarinya dan menemukan kedua wanita tersebut tengah telanjang di kamar mandi. Mereka pun menyampaikan bahwa mereka tergoda dengan Evan dan meminta Evan untuk melakukan threesome. Evan yang terus dipaksa akhirnya menyerah dan melakukan hal tersebut.

Keesokan harinya, Evan melihat mereka tengah sarapan dan menonton film. Evan yang telah kehilangan kesabaran akhirnya menawarkan diri untuk mengantar mereka pulang dan meninggalkan rumahnya.

Evan semakin dibuat marah karena patung milik istrinya telah dirusak. Evan akhirnya mengancam akan melaporkan kedua wanita itu ke polisi. Namun, justru kedua wanita tersebut bergantian mengancam Evan atas perbuatan seks dengan anak di bawah umur.

Vivian (Colleen Camp) teman Karen, mampir ke rumah Evan. Lalu ia melihat Genesis dan mengira Evan telah berselingkuh. Evan pun akhirnya menjelaskan kepada Vivian, hingga akhirnya kedua wanita tersebut bersedia untuk meninggalkan rumah Evan.

Saat Evan tengah membersihkan rumah yang telah berantakan, ia mendengar suara berisik yang akhirnya membuat ia menuju suara tersebut. Hingga akhirnya ia melihat Genesis dan Bel telah kembali ke rumahnya. Kedua wanita tersebut akhirnya mengikat Evan dan mencoba mempermainkan Evan.

Louis (Aaron Burns) yang merupakan asisten Karen akan ke rumah untuk mengambil patung. Karena mengetahui hal ini, kedua wanita ini menyembunyikan Evan di sebuah ruangan dan mengirimkan pesan kepada Louis bahwa keponakan Evan dan temannya akan menginap.

Saat telah masuk ke rumah, Louis pun kaget karena kondisi patung telah rusak. Louis akhirnya menemukan Evan dan mengetahui bahwa mereka bukanlah keponakan Evan. Saat akan menolong Evan, Louis mendengar suara patung yang dihancurkan dan saat akan menghentikan wanita itu, ia terkena serangan asma.

Namun inhealer yang ia miliki digunakan untuk bermain bersama monyet-monyet peliharaan Evan. Ia pun terpeleset saat akan mengambil inhealer dan akhirnya kepalanya terbentur oleh patung-patung, dan membunuhnya.

Kedua wanita tersebut akhirnya mengubah mayat Louis menjadi patung merah dan memakamkannya di belakang rumah Evan. Tak berhenti sampai di situ, kedua wanita ini akhirnya mengubur Evan yang tengah terikat dan hanya menyisakan kepalanya di atas tanah.

Wanita tersebut akhirnya pergi bersama dengan anjing dan monyet milik Evan. Hingga istri dan anaknya kembali ke rumah dan kaget dengan kondisi yang terjadi di rumah mereka.

Cerita selengkapnya bisa disaksikan di Bioskop Trans TV. Jika tidak ada perubahan jadwal, Knock Knock akan ditayangkan pada Rabu (7/10/2020) pukul 21.30 WIB.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Endah Murniaseh
(tirto.id - Film)

Kontributor: Endah Murniaseh
Penulis: Endah Murniaseh
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight