Sinopsis Kingsman: The Golden Circle yang Tayang di GTV Malam Ini

Oleh: Dhita Koesno - 7 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Film Kingsman The Golden Circle: Sinopsis, daftar pemain, trailer, dan jadwal tayang.
tirto.id - Film Kingsman: The Golden Circle akan ditayangkan stasiun televisi GTV dalam program Big Movies, Rabu (7/10/2020), pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan film komedi mata-mata aksi yang diproduksi dan disutradarai oleh Matthew Vaughn dan ditulis oleh Vaughn dan Jane Goldman.

Kingsman: The Golden Circle adalah sekuel dari Kingsman: The Secret Service, yang didasarkan pada seri buku komik Kingsman, yang dibuat oleh Dave Gibbons dan Mark Millar. Prekuelnya, The King's Man, dijadwalkan rilis pada 26 Februari 2021

Film ini menampilkan Colin Firth, Taron Egerton, Mark Strong, Edward Holcroft, Hanna Alström, dan Sophie Cookson yang mengulangi peran mereka dari film pertama dengan Julianne Moore, Halle Berry, Pedro Pascal, Elton John, Channing Tatum, dan Jeff Bridges bergabung sebagai pemeran.

Plot cerita film ini mengikuti anggota Kingsman yang perlu bekerja sama dengan rekan Amerika mereka, Statesman, setelah dunia disandera oleh Poppy Adams dan kartel obat biusnya, "The Golden Circle".

Kingsman: The Golden Circle tayang perdana di London pada 18 September 2017 dan secara teatrikal dirilis di Inggris Raya pada 20 September 2017 dalam 3D dan 2D, serta di Amerika Serikat pada 22 September 2017 di IMAX.

Film ini meraup pendapatan Box Office sebesar 410 juta dolar AS di seluruh dunia dengan anggaran 104 juta dolar AS selama masa tayangnya.

Film berdurasi 141 menit ini mendapat skor 51 persen dari agregator ulasan Rotten Tomatoes dan penonton memberikan skor 64 persen, sementara situs IMDb memberikan skor 6,7 dari 10 berdasarkan 265.513 penilaian.

Sinopsis Kingsman: The Golden Circle


Setahun setelah kejadian di film sebelumnya, Gary "Eggsy" Unwin (Taron Egerton) secara resmi bergabung dengan Kingsman, mengambil gelar Galahad dari mentor Harry Hart (Colin Firth).

Eggsy juga memulai hubungan dengan Tilde, Putri Mahkota Swedia (Henna Alström).

Dalam perjalanan pulang dari toko penjahit, dia disergap oleh Charlie Hesketh (Edward Holcroft), mantan trainee Kingsman yang kehilangan lengan dan pita suaranya tetapi secara tidak sengaja diselamatkan oleh Eggsy selama insiden Valentine (Samuel L. Jackson).

Eggsy menghindari Charlie dan anak buahnya dalam pengejaran mobil melintasi London.

Namun, lengan cybernetic Charlie, yang terputus dalam pertempuran itu, meretas server Kingsman melalui komputer di mobil Eggsy.

Dengan informasi yang didapat, Poppy Adams (Julianne Moore), pemimpin Golden Circle, kartel narkoba terbesar di dunia, meluncurkan rudal yang menghancurkan markas Kingsman dan membunuh semua agen di Inggris, selain Eggsy dan Merlin (Mark Strong).




------------------------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight