Sinopsis I Am Wrath, Film Action Thriller John Travolta di Trans TV

Oleh: Yantina Debora - 9 Februari 2020
Sinopsis film Hollywood I Am Wrath yang tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Film action thriller Hollywood berjudul I Am Wrath bakal tayang di bioskop Trans TV malam ini, Minggu (9/2/2020) pukul 23.00 WIB.

I Am Wrath bercerita soal gelombang kejahatan yang terjadi sebelumnya di kota Columbus, Ohio. Gubernur Ohio John Meserve (Patrick St. Esprit) dalam konferensi pers menyatakan tentang upaya pengurangan kejahatan di kota itu.

Suatu hari Vivian (Rebecca De Mornay), pergi ke bandara untuk menjemput suaminya Stanley (John Travolta), yang telah kembali usai wawancara kerja untuk mengelola sebuah pabrik di California.

Ketika mereka akan kembali ke rumah, vivian dan Stanley menemukan salah satu ban mobilnya kempes. Sebelum Stanley dapat memperbaikinya, seorang pria mendekati dan meminta uang kepada mereka.

Stanley dengan sopan menolak, tetapi seorang lelaki lain menyelinap mendekati Stanley dan menyetrumnya serta melayangkan pukulan ke kepalanya.

Pria lainnya menusuk Vivian dan mengambil dompetnya. Stanley hanya bisa menyaksikan para pria itu melarikan diri.

Stanley melaporkan kejain tersebut ke pihak kepolisian. Ia menjelaskan deskripsi pria yang merampok dan membunuh istrinya.

Dengan cepat polisi menangkap pria yang membunuh Vivian. Namun, mereka membiarkannya pergi. Hal ini membuat Stanley marah.

Film ini adalah karya sutradara Chuck Russell serta penulis Paul Sloan yang tayang perdana pada 13 Mei 2016. Berdurasi 92 menit, I Am Wrath berada dalam naungan studio produksi LionsGate Entertainment.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 11 persen. Sementara penonton memberi skor 33 persen. Situs IMDb memberi skor 5,4 dari 10.


Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Film)

Penulis: Yantina Debora
Editor: Agung DH
DarkLight