Sinopsis Hitman Agent 47 di Big Movies GTV Malam Ini Pukul 21.00

Oleh: Ega Krisnawati - 13 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Hitman Agent 47 yang bakal tayang di Big Movies GTV hari ini, 13 Januari 2021 pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Film Hitman: Agent 47 akan kembali tayang dalam program Big Movies di GTV, pada Rabu (13/1/2021) malam, pukul 21.30 WIB, jika tak ada perubahan jadwal.

Hitman: Agent 47 merupakan film bergenre laga thriller yang disutradarai oleh Aleksander Bach dan skenarionya ditulis oleh Skip Woods (yang juga menulis film Hitman asli) bersama Michael Finch.

Film ini diangkat dari sebuah seri video game Hitman, yang dikembangkan oleh IO Interactive. Sementara itu, karakter utamanya adalah seorang pembunuh misterius yang hanya dikenal sebagai Agen 47.

Film Hitman: Agent 47 rilis secara teatrikal pada 21 Agustus 2015 dengan durasi 96 menit. Film tersebut memperoleh poin sebanyak 5,7 dari 10 poin di situs IMDb.

Film ini berhasil meraih pendapatan Box Office sebesar 82,3 juta dolar AS. Pendapatan Hitman: Aent 47 yaitu sebanyak 59,8 juta dolar AS yang berasal dari penayangan internasional. Sementara biaya anggaran produksi film ini adalah 35 juta dolar AS.

Bintang yang berperan dalam film Hitman: Agent 47:

    • Rupert Friend sebagai Agen 47
    • Jesse Hergt sebagai Agen 47 saat remaja
    • Hannah Ware sebagai Katia van Dees
    • Helena Pieske sebagai Katia saat remaja
    • Zachary Quinto as John Smith
    • Ciaran Hinds sebagai Dr. Piotr Aaron Litvenko


Sinopsis film Hitman: Agent 47

Sinopsis film Hitman: Agent 47 mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Katia van Daes yang tinggal di Berlin Jerman. Daes selalu mendapat semacam bayang-bayang ingatan masa lalu tentang sosok laki-laki.

Bayang-bayang itu membuat Daes terdorong untuk mencari dan bertemu dengan sosok laki-laki itu. Akhirnya, dia mengetahui bahwa sosok laki-laki yang seringkali membayang-bayangi hidupnya itu adalah ayahnya.

Dr. Piotr Aaron Litvenko adalah ayah dari Daes. Sementara itu, ibu dari Daes adalah seorang ahli genetika dari Ukraina yang terampil. Dia adalah Litvenko yang menghilang begitu saja dan diduga memiliki krisis hati nurani, karena meninggalkan Daes, putrinya.

Tidak hanya telah meninggalkan Daes, Litvenko dikenal sebagai orang yang tidak berperasaan juga disebabkan karena dia ahli dalam pertarungan berbahaya.

Dr. Litvenko berhasil menciptakan agen pembunuh bayaran. Salah satu agennya adalah Agen 47.

Agen buatan Dr. Litvenko akan mudah dikenali, dengan tanda angka di belakang kepalanya. Agen 47 didisain untuk organisasi internasional non-pemerintah.

Tugasnya adalah membunuh orang-orang penting tertentu di suatu negara. Keberhasilan Litvenko tidak hanya membuat orang-orang penting di suatu negara terancam.

Keberhasilannya juga membuat suatu kelompok berniat untuk mencuri rahasia pembuatan agen 47. Strategi mencuri rahasia itu adalah, dengan menangkap Agen 47 atau Dr. Litvenko.

Namun begitu, akan kah kelompok tersebut berhasil menangkap Agen 47 dan Dr. Litvenko? Jangan lewatkan keseruan dan pertarungannya di Big Movies GTV Hitman: Agen 47.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yantina Debora
DarkLight