Sinopsis Get the Gringo Bioskop Trans TV Malam Ini, Pukul 22.00 WIB

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 10 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Get the Gringo Bioskop Trans TV Malam Ini, Pukul 22.00 WIB.
tirto.id - Film Get the Gringo yang dibintangi Mel Gibson akan hadir dan tayang di Bioskop Trans TV, Minggu (10/2021) malam pada pukul 22.00 WIB.

Namun, jadwal film dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.

Film ini menceritakan seseorang yang melarikan diri ke negara Meksiko, namun justru tertangkap petugas polisi korup dan dipenjarakan.

Selama di penjara, dia melihat banyak aksi kriminal yang bebas dilakukan dan membuatnya cukup gerah dengan situasi yang ada.

Selain Mel Gibson, Get the Gringo juga dibintangi oleh Kevin Balmore, Daniel Giménez Cacho, Jesús Ochoa, Dolores Heredia, Peter Gerety, Roberto Sosa, Peter Stormare, dan Mario Zaragoza.

Sementara itu, Adrian Grunberg menjadi sutradara dari film berdurasi 1 jam 36 menit ini. Adrian Grunberg juga turut serta menjadi penulisnya, bersama Mel Gibson dan Stacy Perskie.

Film Get The Gringo pertama kali ditayangkan pada 13 Juni 2012. Di IMDb, film ini memperoleh rating 7,0 dari 10 oleh 103.185 penilai. Sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 82 persen dan penonton memberi skor 68 persen.

Sinema bergenre drama aksi kriminal ini berada dalam naungan produksi Icon Production dan Airborne Production.

Pendistribusian film dilakukan oleh 20th Century Fox Entertaiment. Pendapatan yang dihasillkan dari Get The Gringo mencapai lebih dari 8 juta dolar AS.

Sinopsis Get the Gringo


Alkisah Driver (Mel Gibson) berusaha melarikan diri dari kejaran polisi Amerika saat melakukan perjalanan menuju perbatasan Mesiko. Padahal, saat itu kaki dan tangannya sedang terluka. Polisi itu mengejar dengan mengenakan busana seperti badut.

Driver terus saja nekat ke perbatasan. Dia tidak dibiarkan lolos begitu saja oleh petugas perbatasan. Akhirnya, Driver ditangkap oleh Vasquez (Mario Zaragova) dan Romero (Gerardo Taracena) yang merupakan polisi Meksiko yang korup.

Driver ternyata membawa uang cukup banyak di mobilnya. Ada 2 juta dolar AS lebih di dalamnya. Oleh para polisi korup itu, Driver dipenjarakan ke El Pueblito dengan tuduhan palsu dan uang tersebut disimpan oleh Vasquez dan Romero.

Di penjara El Pueblito, Driver menemukan kejanggalan. Di sana bukanlah penjara murni. Driver mengetahui jika banyak terjadi operasi-operasi kriminal yang terorganisasi.

Tidak tingal diam, Driver mencoba menyelesaikan hierarki kriminal di penjara. Dia pun ikut melakukan pencurian kecil dan merampok di beberapa bisnis penjara yang kurang terkenal.

Namun, suatu ketika, aksinya mencuri ketahuan anak kecil bernama Kevin Hernandez (Kevin Balmore). Dia tinggal bersama ibunya (Dolores Heredia) di penjara. Tapi, anak ini istimewa karena dilindungi para penjahat penjara.

Driver penasaran dan menanyakan kenapa anak itu sangat dilindungi. Tetapi, anak tersebut bungkam dan tetap tidak mau memberi tahu.

Selanjutnya, Driver memilih untuk membasmi bebagai kejahatan kecil yang diketahuinya. Dia menghadapi berbagai kendala di depan mata. Akankah dia berhasil mengatasi semuanya?



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM GTV MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dhita Koesno
DarkLight