STOP PRESS! Pejabat Pajak Handang Soekarno Divonis 10 Tahun Penjara

Sinopsis Game of Thrones Season 7 Episode 1: Dragonstone

Sinopsis Game of Thrones Season 7 Episode 1: Dragonstone
Game of Thrones. FOTO/Game of Thrones
17 Juli, 2017 dibaca normal 1:30 menit
Pulau Dragonstone akan memainkan peranan besar dalam episode perdana Game of Thrones Season 7 hari ini.
tirto.id - Musim ketujuh serial televisi Game of Thrones (GoT) yang tampak menakjubkan segera dimulai. Musim dingin akhirnya tiba juga. Ada Cersei Lannister si Ratu gila yang tengah menduduki takhta, ada pula Daenerys sang Ratu yang akan datang bersama naganya.

Episode perdana GoT musim ketujuh yang berjudul "Dragonstone" akan tayang perdana hari ini, Senin (17/7/2017) di HBO pukul 08.00 WIB pagi dan tayangan ulang pukul 20.00 WIB. Jadi, apa yang akan terjadi? Mari kita lihat sekilas di mana semua tokoh saat ini, dan apa yang akan terjadi pada tokoh utama GoT di episode ini, sebagaimana dilansir dari The Independent.


Daenerys tiba di Dragonstone

Pulau Dragonstone menjadi rumah dari House Targaryen selama beberapa waktu. Tempat ini jelas akan memainkan peran besar dalam episode ini, dengan Daenerys mungkin sampai di pulau ini dan berdiam di sini. Kemungkinannya adalah, dia akan berada di sini untuk beberapa lama. Jadi, kita sebaiknya jangan berharap sesuatu yang terlalu memukau, kecuali untuk satu adegan di mana dia duduk dengan anggun di atas takhta di pulau itu.

Jon Snow, King in the North

Bagi Jon Snow, musim keenam selesai dengan dirinya yang seorang Stark/ Targaryen, dinobatkan sebagai King in the North oleh rekan-rekannya. Bagaimanapun,semua anggota Stark tahu, musim dingin akhirnya datang, dan pahlawan muda itu mengetahui bahaya sebenarnya dari Walker Putih. Kemungkinannya, di episode ini Jon setidaknya akan memulai persiapan untuk berangkat menemui Daenerys.

Permainan Littlefinger

Sementara Jon pergi, Littlefinger kemungkinan akan memanfaatkan kesempatan untuk membelah keluarga Stark. Ia mencoba memanipulasi Sansa untuk melawan Jon. Lagipula, Jon bukan benar-benar seorang Stark, mengapa Sansa harus tunduk padanya? Namun, Sansa sudah menjadi manipulator yang brilian. Bisa jadi akan ada sebuah perang taktik yang dimulai di antara keduanya.

Arya si Pembunuh

Terakhir melihat Arya, dia telah membunuh seorang Walder Frey dan tampak sedang menuju ke Utara. Barangkali kita akan melihat reuni Stark bersaudara, tapi mungkin bukan episode ini, mengingat seluruh episode premiere Game of Thrones hampir seolah akan mewujudkan harapan besar itu. Maka, berharap Arya tengah menuju ke Utara, itu saja sudah cukup.

Reaksi Jaime terhadap Cersei

Sebelum musim keenam selesai, penonton hanya ditawari sekilas tentang reaksi Jaime terhadap pembunuhan yang dilakukan Cersei di King's Landing. Diperkirakan akan ada perang mulut di antara keduanya, bersamaan dengan beberapa tipu muslihat untuk menghancurkan tentara Targaryen yang mendekat. Mungkin ini akan menjadi permulaan untuk bersekutu dengan Euron Greyjoy.

Bran mencapai Night's Watch

Seperti yang terlihat dalam foto yang beredar, Bran mencapai Night's Watch setelah melakukan perjalanan ke Selatan dari perkemahan mereka dengan Coldhands / Benjen untuk mencapai The Wall. Ketika Bran melewati The Wall, apakah akan runtuh? Banyak penggemar percaya demikian berkat teori soal Bran the Builder.

Kembalinya Gendry

Aktor Joe Dempsie tiba di pentas perdana Game Thrones awal pekan ini untuk memastikan dirinya kembali ke serial ini. Bisakah kita mengharapkan dia kembali untuk muncul di episode “Dragonstone”? Mari kita berharap begitu.

Baca juga artikel terkait GAME OF THRONES SEASON 7 atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - rat/rat)

Keyword