Sinopsis Film Wild Card Tentang Aksi Balas Dendam Jason Statham

Kontributor: Yunita Dewi - 14 Jun 2022 11:12 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Wild Card yang bercerita tentang aksi balas dendam Jason Statham.
tirto.id - Film Wild Card (2015) akan hadir dalam Program Bioskop Trans TV, Selasa 14 Juni 2022. Jika tidak ada perubahan jadwal, film yang dibintangi oleh Jason Statham tersebut bakal tayang pada pukul 21.30 WIB.

Sinopsis Wild Card berkisah tentang aksi balas dendam seorang pengawal yang bernama Nick Wild (Jason Statham) kepada gembong mafia yang telah melakukan penganiayaan kepada sahabatnya.

Wild Card (2015) dirilis di Amerika Serikat pada 30 Januari 2015. Film yang berdurasi 1 jam 32 menit ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Current Entertainment, Quad Films, SJ Pictures, dan Sierra/ Affinity.

Selain Jason Statham, film aksi thriller ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Michael Angarano, Milo Ventimiglia, Dominik Garcia-Lorido, Anne Heche, Sofia Vergara, Max Casella, Jason Alexander, Francois Vincentelli, Daviena McFadden, dan Chris Browning.

Wild Card merupakan remake dari film dengan judul sama yang rilis pada 1986. Sinema yang didistribusikan oleh Lionstgate ini disutradarai oleh Simon West yang diangkat dari novel bertajuk Heat karya William Goldman.

Simon West sebelumnya sempat sukses menggarap beberapa film di antaranya film Con Air (1997), The General’s Daughter (1999), Lara Croft: Tomb Raider (2001), When a Stranger Calls (2006), The Mechanic (2011), The Expendables 2 (2012), dan Stratton (2017).

Dilansir dari situs film IMDb, Wild Card (2015) mendapatkan skor mencapai 5,6/10 poin berdasarkan lebih dari 55 ribu suara. Sementara itu, di laman aggregator Rotten Tomatoes film ini hanya mendapatkan skor 31 persen dari kritikus dan 29 persen dari penonton.

Box Office Mojo mencatat, film ini hanya meraup pendapatan global mencapai 6,7 juta dolar AS dari total anggaran 30 juta dolar AS selama penayangannya.

Sinopsis Film Wild Card (2015)


Nick Wild merupakan seorang pengawal di Las Vegas yang terkenal sebagai petarung hebat. Di balik kegarangannya, ternyata Nick memiliki hubungan yang erat dengan kedua sahabatnya, yakni Osgood (Max Casella) dan Holly (Dominik Gracia-Lorido).

Pada suatu hari, Nick mendengar kabar bahwa Holly dianiaya oleh sekelompok orang tak dikenal. Kemudian, ia berusaha mencari tahu identitas para pelaku penganiayaan tersebut.

Bahkan, Nick rela kehilangan pekerjaannya demi mengidentifikasi para pelaku tersebut. Setelah diketahui, ternyata salah satu pelaku penganiayaan tersebut merupakan anak dari bos mafia yang bernama Danny DeMarco (Milo Ventimiglia).

Kemudian, Nick bergegas menuju kediaman Danny dan membalaskan dendamnya atas apa yang telah dilakukan Danny kepada sahabatnya, Holly.

Holly memutuskan untuk pergi dari Las Vegas karena ia menyadari bahwa Danny tidak akan membiarkannya hidup tenang. Namun, Nick justru memilih untuk tetap tinggal di Las Vegas sementara waktu untuk berjudi, dengan harapan supaya uangnya dapat berlipat ganda.

Alih-alih mendapatkan keuntungan, Nick malah diteror oleh Danny karena telah mencampuri urusan dengan seorang anak mafia tersebut. Hingga akhirnya ia ditangkap oleh Danny.



Baca juga artikel terkait FILM WILD CARD atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Yantina Debora

DarkLight