Sinopsis Film Wild Card Bioskop Trans TV: Pertarungan di Las Vegas

Kontributor: Cicik Novita, tirto.id - 7 Jun 2022 10:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Wild Card tentang pertarungan melawan mafia di Las Vegas yang akan tayang di Bioskop Trans TV.
tirto.id - Sinopsis Film Wild Card yang dibintangi oleh aktor laga Jason Statham berkisah mengenai perlawanan seorang pengawal pribadi terhadap sekelompok mafia di kawasan perjudian Las Vegas.

Sinema ini akan tayang pada acara Bioskop Trans TV hari Selasa, 7 Juni 2022 tepat pukul 21.30 WIB jika tidak mengalami perubahan kebijakan penayangan.

Diproduksi oleh Lionsgate serta SJ Heat Productions, Wild Card aslinya adalah remake dari film keluaran 1986 silam yang judulnya sama. Film tersebut dibuat berdasarkan novel William Goldman bertajuk Heat.

Dengan mengusung nama Jason Statham sebagai magnet utama film genre aksi kriminal ini, Wild Card juga dibintangi Michael Angarano, Dominik Garcia L., Milo Ventimiglia, serta Hope Davis.

Sutradara Simon West mengarahkan film berdurasi 92 menit tersebut berdasarkan skenario dari penulis aslinya, William Goldman. Setelah debut perdana pada 14 Januari 2015 di Belgia, film ini mendapat banyak kritik terkait plot yang ditampilkan.

Akibatnya rating pada website IMDb untuk Wild Card hanya 5.6 dari 10 poin berdasarkan 55 ribu pemilih. Sementara skor di laman agregator Rotten Tomatoes adalah 31 persen tomato meter dan 29 persen skor dari penonton.

Untuk pendapatan gros yang diraih pada penayangan global, film ini mengumpulkan 6,7 juta dolar AS.

Sinopsis Film Wild Card


Berprofesi sebagai pengawal pribadi di kawasan perjudian Las Vegas, Nick Wild (Jason) suatu ketika mendapat klien seorang milyuner bernama Cyrus Kinnick (Michael).

Cyrus mengaku sudah mengamati Nick dan kagum karena Nick banyak membantu orang yang sedang teraniaya.

Nick sendiri sebenarnya ingin pensiun dan pergi dari godaan Las Vegas yang penuh penjudi serta mafia, namun ia ingin mengumpulkan tabungan 500 ribu dolar AS untuk bekal pensiunnya. Cyrus berkata ia bisa membantu Nick.

Namun masalah terjadi saat kerabat Nick bernama Holly dianiaya oleh Daniel DeMarco hingga babak belur. Nick pun memutuskan untuk berhenti mengawal Cyrus, lalu mencari DeMarco untuk minta pertanggungjawaban.

Dari informasi yang ia dapat, DeMarco ternyata putra seorang pimpinan mafia yang punya banyak anak buah. Nick pun berhasil mendatangi tempat DeMarco, menghajarnya sekaligus dengan dua anak buah yang ada disana.

Holly yang datang untuk melihat DeMarco, kemudian ikut membalas dendam dengan mengebiri pria tersebut. Nick dan Holly lalu mengambil uang milik si mafia kemudian melarikan diri.

Esoknya, DeMarco melaporkan tindakan Nick kepada ayahnya, sekaligus memfitnah bahwa Nick membunuh serta mencuri seluruh hartanya. Di luar dugaan, pimpinan mafia itu telah mengenal Nick dan meminta penjelasan.

DeMarco ketahuan telah membunuh sendiri 2 pengawalnya karena malu, dan perbuatan jahat terhadap Holly adalah pemicu perbuatan Nick Wild.

Tak terima pimpinan mafia melepaskan Nick Wild, DeMarco lantas mengerahkan belasan preman bayaran untuk memburu Nick Wild tanpa ampun.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight