Sinopsis Film The Expendables 2 Bioskop Trans TV 3 Agustus 2021

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 3 Agustus 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film The Expendables 2 di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.
tirto.id - Bioskop Trans TV menayangkan film The Expendables 2 pada malam ini, Selasa, 3 Agustsus 2021, pukul 20.00 WIB. Film merupakan sekuel dari The Expandables juga uga dibintangi oleh Sylvester Stallone.

The Expendables 2 juga menghadirkan beberapa aktor film aksi kawakan di antaranya Jason Statham, Jean Claude van Damme, Arnold Schwarzenegger, Jet Li, hingga Chuck Norris. Stallone juga terlibat dalam pembuatan skenarionya bersama Richard Wenk dan Ken Kaufman. Sementara yang bertindak sebagai pengarah adegan adalah sutradara Simon West.

Dalam perjalanannya, sinema ini telah mengemas beberapa penghargaan perfilman. Misalnya pada Golde Trailer Award 2013 memenangi kategori Best Graphic in a TS Spot. Sementara pada Yoga Awrd 2013 mendapatkan Special Award untuk kategori The Walking Dead Award.

Film ini dirilis 17 Agustus 2012 dengan durasi penayangan 1 jam 43 menit. Ratingnya di situs IMDb bertengger pada skor 6,6 dari 10 poin berdasarkan 296.865 penilaian. Film ini memperoleh pendapatan yang tinggi, yakni mencapai lebih dari 314 juta dolar AS.


Sinopsis The Expendables 2

Film The Expendables 2 menceritakan tentang aksi tim tentara bayaran yang dipimpin oleh Barney Ross. Para anggotanya memiliki kemampuan tempur yang mengagumkan. Anggota tersebut terdiri dari Lee Christmas si ahli senjata pisau, Yin Yang yang ahli beladiri tangan kosong, Hale Caesar spesialis senjata berat, dan Billy the Kid si penembak jitu.

Suatu hari tim ini mendapatkan klien. Mereka diminta mengambil barang di dalam pesawat yang jatuh. Pemesan jasa mereka adalah Mr. Church.

Akhirnya, tim bergerak menuju lokasi. Dalam perjalanan, mereka turut didampingi teknisi bernama Maggie Chan. Sesampainya di tempat, barang dapat ditemukan dan diambil tanpa kendala.

Namun selepas keluar dari bongkahan pesawat, bahaya mengintai. Diam-diam aksi mereka mendapat pengawasan dari kelompok sindikat penjualan senjata ilegal yang dipimpin Jean Vilain. Kelompok ini merupakan penjahat internasional.

Tim Expandables diminta kelompok itu menyerahkan barang yang diambil dari pesawat tersebut. Tapi, tim memutuskan menolaknya dan terjadilah baku hantam. Perkelahian berakhir dengan disanderanya Billy.

Kelompok penjahat meminta Billy ditebus dengan barang yang diambil dari pesawat. Tim Exandables pun berpikir mengenai hal ini karena Billy akan dibunuh jika tuntutan tidak dikabulkan. Akan Billy dapat diselamatkan?


Trailer Film The Expendables 2


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight