Film 2022

Sinopsis Film The 355 dan Jadwal Tayangnya di Bioskop

Penulis: Dhita Koesno - 6 Jan 2022 18:25 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film "The 355", jadwal tayang bioskop dan daftar para pemainnya.
tirto.id - The 355 merupakan film aksi mata-mata (spy) yang disutradarai oleh Simon Kinberg.

Film yang ditulis oleh Theresa Rebeck dan Kinberg ini dibintangi oleh Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Penélope Cruz, Diane Kruger, dan Fan Bingbing.

Mengisahkan kelompok mata-mata internasional yang harus bersatu untuk menghentikan organisasi teroris memulai Perang Dunia III; Sebastian Stan dan dgar Ramírez juga membintangi film ini.

Judul The 355 berasal dari Agen 355, milik perempuan mata-mata yang sangat berperan dalam Revolusi Amerika, ketika rakyat negeri itu memberontak terhadap penjajahan Inggris.

Berdurasi 124 menit, The 355 dijadwalkan akan dirilis oleh Universal Pictures pada 7 Januari 2022.

Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari 2021, tetapi ditunda hingga 14 Januari 2022, karena pandemi COVID-19. Akhirnya jadwalnya justru jadi maju seminggu hingga 7 Januari.

Film yang akan disiarkan di Peacock 45 hari setelah rilis teatrikalnya mendapatkan skor 3,9/10 di situs IMDb.

Di Amerika Serikat dan Kanada, The 355 diproyeksikan meraup 5–7 juta dolar AS dari 3.000 bioskop di akhir pekan pembukaannya.

Sinopsis Film The 355


Ketika senjata rahasia jatuh ke tangan tentara bayaran, agen wild card CIA Mason "Mace" Brown harus bergabung dengan agen musuh Jerman, Marie Schmidt.

Kemudian bergabung pula mantan sekutu MI6 dan spesialis komputer mutakhir Khadijah, dan psikolog Kolombia yang terampil Graciela.

Ada misi mematikan dan sangat berbahaya yang akan mereka hadapi, sementara mereka juga kalah dari seorang wanita misterius, Lin Mi Sheng, yang selangkah lebih maju.

Lin Mi Sheng selalu melacak setiap gerakan mereka dan akhirnya ikut bergabung untuk merebut kembali senjata rahasia yang dapat mengacaukan dunia, yang berada di tangan musuh.

Saat aksi kwartet mata-mata ini diketahui seluruh dunia, mulai dari kafe-kafe di Paris, pasar Maroko hingga kekayaan dan kemewahan Shanghai, kuartet wanita akan membentuk loyalitas lemah yang dapat melindungi dunia atau justru membuat mereka terbunuh.



Baca juga artikel terkait THE 355 atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Film)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Yantina Debora

DarkLight