Sinopsis Film Survivor Bioskop Trans TV: Milla Jovovich VS Teroris

Oleh: Cicik Novita - 10 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton film Survivor tentang aksi Milla Jovovich melawan teroris yang akan tayang di Trans TV malam ini.
tirto.id - Film Survivor yang dirilis pada 29 Mei 2015, dapat disaksikan kembali dalam program Bioskop Trans TV hari ini Jumat, 10 September 2021.

Jika tak mengalami perubahan jam penyiaran, film bergenre aksi thriller tersebut dijadwalkan mengudara pukul 21.30 WIB.

Dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood ternama yakni Pierce Brosnan, Milla Jovovich, Dylan McDermott, Paddy Wallace, Parker Sawyers, Bashar Rhal, dan Jing Luci, film berdurasi tayang 1 jam 36 menit ini merupakan hasil garapan sutradara James McTeigue dan penulis skrip Philip Shelby.

Dilansir dari laman IMDb, estimasi dana pembuatan film Survivor mencapai 20 juta dolar AS. Sementara itu rating yang tercatat untuk film ini adalah 5.7 dari 10 poin berdasarkan 33 ribu lebih suara pemilih.

Lokasi pengambilan gambar untuk film Survivor dilakukan di dua negara yakni Sofia dan Bulgaria oleh Millenium Films dan Winklers Film, sementara pendistribusian ke bioskop global dilakukan oleh Lionsgate.

Sinopsis Film Survivor

Film diawali dengan sebuah pertempuran di Afganistan yang membuat Johnny Talbot, anggota pasukan Amerika, disandera. Johnny Talbot merupakan seorang putra petinggi Kedutaan Besar Amerika, bernama Bill Talbot.

Beralih ke Amerika, Kate Abbot (Milla Jovovich) yang bekerja sebagai petugas penyelidik untuk visa orang asing, menemukan beberapa data orang asing yang mencurigakan karena terkait jaringan teroris.

Ia menunda untuk menyetujui data orang-orang tersebut, yang menyebabkan mereka tidak dapat masuk ke negara itu.

Atasan Kate bernama Bill Talbot adalah ayah dari Johnny Talbot yang disandera di Afganistan. Bill mendapat tekanan dari petinggi teroris yang menyandera putranya, untuk menyetujui permohonan visa para anggota teroris agar bisa masuk ke negara tersebut.

Bill pun terpaksa menghapus data daftar larangan masuk yang sudah diselidiki oleh Kate Abbot. Di sisi lain, Nash (Pierce Brosnan) adalah pembuat bom yang ditugaskan untuk membunuh para petugas dari kedutaan besar yang besok akan makan bersama di sebuah kafe.

Bom berhasil meledak dan membunuh para petugas yang berkumpul disana, kecuali Kate Abbot karena ia secara kebetulan keluar sebelum bom meledak.

Kate pun menjadi target pembunuhan oleh Nash, karena Kate sempat melihat wajah Nash. Wanita itu pun melarikan diri karena Nash terus mengejarnya.

Polisi yang menyelidiki kasus pemboman tersebut berhasil menemukan adanya penggunaan kromium sebagai bahan pembuat bom, yang menjadi ciri khas kelompok Wacthmaker atau kelompok milik Nash.

Sebuah kesalahpahaman terjadi, saat Bill Tabbot tertembak oleh pistolnya sendiri karena berusaha membunuh Kate. Bill mencoba melenyapkan Kate yang mengetahui perihal anggota teroris yang datanya ia hapus.

Kate lantas menjadi tertuduh pembunuh Bill, akibat terlihat sedang memegang pistol milik Bill. Kini tak hanya Nash yang mengejar Kate, namun juga polisi karena menduga Kate juga terlibat dalam peristiwa pemboman dan pembunuhan.

Nash rupanya sedang merencanakan pemboman besar dengan menggunakan satu buah peluru yang menjadi pemicu meledaknya sebuah bom besar di Amerika. Efek dari bom itu sangat mengerikan jika berhasil meledak.

Sementara itu Kate Abbot harus berjuang menghindar dari kejaran Nash, kejaran polisi, sekaligus mengungkap siapa sebenarnya yang menjadi dalang pemboman untuk bisa membersihkan namanya yang sudah dijadikan kambing hitam.




Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight