Sinopsis Film Reprisal Bioskop Trans TV: Bruce Willis Buru Perampok

Kontributor: Erika Erilia - 26 Jan 2022 13:08 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Film Reprisal bercerita mengenai usaha seorang manajer bank dalam menangkap perampok yang mengancam nyawa keluarganya.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan menghadirkan film Reprisal yang dibintangi oleh Bruce Willis. Film aksi laga yang dirilis 2018 tersebut bakal tayang pada Rabu (26/1/22) pukul 23.30 WIB.

Reprisal digarap oleh sutradara Brian A. Miller, sedangkan naskahnya ditulis oleh Bryce Hammons. Filmnya sendiri bercerita mengenai usaha seorang manajer bank dalam menangkap perampok yang mengancam nyawa keluarganya.

Selain Bruce Willis, Reprisal turut dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Frank Grillo, Johnathon Schaech, dan Olivia Culpo.

IMDb memberikan penilaian 4,3/10 untuk film berdurasi 89 menit tersebut. Sementara di Rotten Tomatoes, Reprisal mendapat rating 8 persen dengan skor audiens 17 persen.

Sinopsis Film Reprisal



Jacob (Frank Grillo) adalah seorang manajer bank yang tergolong family man. Ia sangat menyayangi sang istri, Christina (Olivia Culpo), dan putri mereka yang menderita penyakit diabetes.

Kehidupan Jacob berubah ketika bank tempatnya bekerja disatroni seorang perampok misterius (Johnathon Schaech). Perampok itu sangat terlatih, bersenjata lengkap, dan sulit sekali ditangkap polisi.

Saat merampok di bank tempat Jacob bekerja, perampok itu beraksi dengan brutal dan menewaskan seorang rekan Jacob. Jacob pun terguncang dengan kejadian itu, ia merasa bersalah sekaligus trauma dengan insiden tersebut.

Jacob kemudian memutuskan untuk memburu si perampok. Tak sendiri, ia meminta bantuan tetangganya yang bernama James (Bruce Willis).

James sendiri bukanlah pria biasa, ia adalah mantan polisi sehingga punya kemampuan yang dibutuhkan untuk menangkap seorang perampok.

Jacob dan James akhirnya bekerja sama untuk memburu si perampok yang belakangan diketahui bernama Gabriel. Mereka juga berusaha menyelidiki langkah yang akan diambil Gabriel selanjutnya sekaligus menggagalkan aksi perampokannya yang lain.

Saat Jacob dan James sibuk mencari cara untuk menghentikan perampokan, ternyata Gabriel sudah beraksi lebih dulu. Parahnya lagi, Gabriel kini menculik istri dan anak Jacob.

Jacob pun mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan Gabriel. Karena kini ia tak hanya harus menghentikan aksi perampokan, tapi juga harus menyelamatkan nyawa kedua orang yang sangat disayanginya.

Mampukah Jacob dan James menangkap Gabriel? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Reprisal yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM REPRISAL atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight