Sinopsis Film Now You See Me 2 di Netflix dan Cara Menontonnya

Oleh: Siti Ninda Lestari - 30 Agustus 2021
Dibaca Normal 1 menit
Now You See Me 2 berkisah tentang aksi sulap menggunakan ilusi untuk merampok sebuah bank dengan teknologi yang tinggi.
tirto.id - Sekuel film Now You See Me, yaitu Now You See Me 2 menjadi salah satu film yang bisa ditonton di Netflix.

Film Now You See Me menceritakan kisah empat pesulap yang terkenal dengan julukan four horseman dan melakukan aksi sulap berbahaya dan mengundang decak kagum orang.

Pada aksi kedua mereka di film Now You See Me 2, four horseman tidak hanya melakukan aksi sulap yang disiarkan secara langsung.

Namun mereka menggunakan ilusi sulap untuk merampok sebuah bank dengan teknologi yang tinggi. Aksi perampokan ini dibiayai dan didalangi oleh seorang jutawan Walter Mabry (Daniel Radcliffe). Akankah the four horseman berhasil merampok bank tersebut?

Selain dibintangi oleh Daniel Radcliffe, film ini turut dibintangi oleh Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, dan Dave Franco, serta Morgan Freeman. Film ini meraih rating 6,5/10 dari 263.000 pemilih di IMDb.

Walau tidak sesukses film pertamanya, film Now You See Me meraih lima nominasi penghargaan, yaitu Nominasi Summer 2016 Blokcbuster Golden Trailer Awards 2016, Nominasi Best Actor National Film Awards 2017, dan Nominasi Choice Summer Movie, Choice Summer Movie Star Male dan Female Teen Choice Awards 2016.

Film ini juga turut meraup keuntungan sekitar 334 juta dollar AS di seluruh dunia dengan budget pembuatan film diperkirakan sebesar 90 juta dollar AS.

Film Now You See Me 2 masuk dalam kategori 13 tahun ke atas dengan genre misteri dan berdurasi 2 jam 9 menit.

Film yang melakukan pengambilan gambar di Macau, Hongkong ini dapat ditonton di layanan streaming Netflix.

Untuk menonton film ini di Netflix, Anda terlebih dulu harus berlangganan Netflix. Film ini dapat dengan mudah ditemui di urutan film populer Netflix atau klik cari dengan icon kaca pembesar di sebelah pojok kanan.

Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Siti Ninda Lestari
(tirto.id - )

Penulis: Siti Ninda Lestari
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight