Sinopsis Film Marauders Bioskop Trans TV: Perampokan dan Konspirasi

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 3 Desember 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film Marauders yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 3 Desember 2021.
tirto.id - Bioskop Trans TV akan menayangkan film Marauders yang dibintangi Bruce Willis makan ini, Jumat 3 Desember 2021. Film ini dijadwalkan mengudara pada pukul 23.30 WIB.

Film Marauders menceritakan konspirasi politik di balik peristiwa perampokan yang dialami sebuah bank. Pemilik diduga melakukan sekongkol dengan seorang senator demi memuluskan aksi korupsi.

Dalam film ini, Bruce Willis beradu peran dengan Christopher Meloni, Dave Bautista, Adrian Grenier, Johnathon Schaech, da Lydia Hull. Ceritanya ditulis Michael Cody dan Chris Sivertson. Sementara selaku pengarah adegan dipercayakan pada Steven C. Miller.

Film Marauders mendapatkan penayangan perdananya pada 1 Juli 2016 dengan durasi 1 jam 47 menit. Ratingnya di situs IMDb berada di posisi 5.5/10. Lalu, pendapatannya secara global hanya meraup sekira 1,6 juta dolar AS.

Sinopsis Marauders



Film Marauders mengisahkan tentang perampokan yang dialami instansi Bank Hubert. saat perampokan terjadi, nyawa manajer Steven Hutchinson melayang setelah mendapatkan tembakan dari perampok. Uang sejumlah 3 juta dolar raib di tangan empat perampok.

Kasus ini mendapat perhatian dari agen FBI, Jonathan Montgomery. Dia menemukan sidik jari yang janggal di lokasi tempat kejadian perkara. Sebab, sidik jari tersebut kepunyaan TJ Jackson yang diketahui sebagai tentara yang sudah meninggal.

FBI memperluas penyelidikan dengan mendalami profil Jackson. Ternyata, Jackson pernah melakukan penculikan pada pemilik Bank HUbert yang bernama Alexander Hubert. Dari situ, Jackson dan kawan-kawannya meminta tebusan untuk pembebasannya.

Sayangnya, saat pasukan khusus AS melakukan misi pembebasan, justru Alex terbunuh. Jackson pun menghilang. Setelah itu, bisnis Alex dipegang Jeffrey Hubert, saudaranya.

Suatu hari, Bank Hubert kedapatan dirampok kembali pada cabang yang lain. Lagi-lagi, FBI menemukan sidik jari milik Jackson. Meski petunjuk belum terlalu terang, namun FBI mulai mencium ada keterlibatan Jeffrey dan senator Ohio terkait upaya korupsi.

Rahasia apa yang dimiliki oleh Jeffrey?

Trailer Film Marauders




Baca juga artikel terkait FILM MARAUDERS atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight