Sinopsis Film Marauders: Aksi Perampokan Berujung Konspirasi Besar

Oleh: Erika Erilia - 20 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film bioskop Trans TV malam ini adalah Marauders yang bercerita tentang aksi perampokan brutal sebuah bank.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini akan menghadirkan film Marauders yang dibintangi oleh Bruce Willis. Film bergenre action tersebut bakal tayang pada hari Selasa (20/7/2021) pukul 21.30 WIB.

Marauders merupakan film karya sutradara Steven C. Miller yang dirilis pada tahun 2016. Selain Bruce Willis, film ini juga dibintamgi oleh Christopher Meloni, Dave Bautista, dan Adrian Grenier.

Marauders bercerita tentang aksi perampokan brutal sebuah bank. Namun saat FBI menyelidikinya, seluruh bukti justru mengarah pada si pemilik bank dan ada konspirasi besar yang sedang terjadi.

Marauders memdapatkan review beragam dari para kritikus film. Performa Marauders di Box Office pun terbilang loyo karena hanya meraup pendapatan 1,6 juta dolar selama masa penayangannya.

Di IMDb, film berdurasi 107 menit tersebut mendapat rating 5,5/10. Sedangkan Rotten Tomatoes hanya memberikan nilai 24 persen dengan skor audiens 19 persen.


Sinopsis Film Marauders

Berlatar belakang di Cincinnati, film dibuka dengan aksi perampokan oleh empat orang bertopeng. Mereka merampok Bank Hubert dan berhasil menggondol uang sebanyak 3 juta dolar.

Tak hanya itu, para perampok melakukan aksinya dengan brutal hingga menewaskan manajer bank bernama Steven Hutchinson.

Agen khusus FBI Jonathan Montgomery (Christopher Meloni) langsung turun tangan. Tim forensik lantas menemukan bukti berupa sidik jari milik tentara yang sudah mati bernama T.J. Jackson.

Berdasarkan laporan yang ada, beberapa tahun sebelumnya Jackson dan unitnya melakukan kejahatan. Mereka menculik dan menyandera seseorang bernama Alexander Hubert demi mendapatkan tebusan.

Ironisnya, kasus itu berakhir dengan kekacauan. Para penculik dan Alexander tewas di tangan Pasukan Khusus AS, namun mayat T.J. Jackson tak pernah ditemukan.

Tewasnya Alexander akhirnya membuat saudaranya, Jeffrey Hubert (Bruce Willis), mengambil alih bisnis Hubert Interntional.

Sementara itu, perampokan kedua kembali terjadi di Bank Hubert cabang lainnya. Tim forensik lagi-lagi menemukan sidik jari T.J. Jackson.

Yang berbeda, agen Jonathan Montgomery menerima bukti foto perselingkuhan Hubert dengan senator Ohio. Pihak perampok bahkan menghubungi Jonathan dan menyuruhnya untuk menyelidiki korupsi yang dilakukan Hubert.

FBI terus melakukan penyelidikan sementara aksi perampokan berikutnya kembali terjadi. Setiap bukti yang didapatkan FBI selalu mengarah pada si pemilik bank.

Tak hanya itu, semakin jauh FBI menyelidiki kasus ini, muncul fakta-fakta baru terkait penculikan Alexander Hubert. Sebuah konspirasi besar sedang berlangsung, sedangkan FBI harus mencari tahu apa tujuan dan siapa dalang di balik perampokan tersebut.

Berhasilkah FBI memecahkan kasus yang rumit ini? Saksikan kelanjutan kisahnya di film Marauders yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS MARAUDERS atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight