Sinopsis Film Knock Knock Bioskop Trans TV: Teror Dua Perempuan

Kontributor: Yunita Dewi - 5 Agu 2022 11:15 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis film Knock Knock berkisah tentang aksi perselingkuhan tak terduga yang berujung pada teror.
tirto.id - Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (05/07/2022) bakal menayangkan film Knock Knock (2015). Film berdurasi 99 menit ini kembali membawa Keanu Reeves sebagai pemeran utamanya dan jika tidak ada perubahan jadwal, akan hadir pukul 21.30 WIB.

Knock Knock merupakan versi pembaharuan cerita dari karya Peter Traynor yang bertajuk Death Game (1977). Film mengisahkan tentang Evan Webber (Keanu Reeves), yakni seorang suami sekaligus ayah yang sayang kepada keluarganya.

Mulanya, Evan berniat untuk membantu dua wanita yang terdampar di depan rumahnya ketika hujan deras. Namun, keadaan justru berubah menjadi petaka baginya. Sebab, dua wanita muda ini melakukan rayuan berbahaya dan permainan mematikan.

Film ini sama sekali tidak menampilkan adegan baku hantam yang biasanya disajikan oleh Keanu Reeves di sebagian besar filmnya. Bahkan, tokoh Evan yang diperankannya malah terlihat kalem dan tidak tegaan dalam menghadapi dua wanita yang telah menjebak dan hendak membunuhnya.

Film Knock Knock ditayangkan pertama kali di Festival Film Sundance pada 23 Januari 2015 dan dirilis di Amerika Serikat pada 9 Oktober 2015. Film ini berada di bawah naungan rumah produksi dari Voltage Pictures, Camp Grey Productions, Dragonfly Entertainment, dan Sobras International Pictures.

Selain Keanu Reeves, film thriller misteri ini juga diperankan oleh aktor dan aktris Hollywood lainnya seperti Lorenza Izzo, Ana de Armas, Ignacia Allamand, Dan Baily, Megan Baily, Aaron Burns, Collen Camp, dan Otto.

Sinema yang didistribusikan oleh Lionsgate Premier ini digarap oleh sutradara Eli Roth sekaligus sebagai penulis naskah skenario bersama dengan Nicolas Lopez, dan Guillermo Amoedo.

Sebelumnya, Eli Roth juga dikenal sebagai sutradara pada film Hostel (2005), Hostel: Part II (2007), Death Wish (2018), The House With a Clock in Its Walls (2018), dan Fin (2021).

Melansir dari situs film IMDb, Knock Knock (2015) bertengger di skor 4.9/10 berdasarkan lebih dari 94 suara. Sementara itu, Rotten Tomatoes hanya memberikan rating 37 persen dengan skor audiens 19 persen.

The Number mencatat, Knock Knock hanya memperoleh pendapatan global sebanyak 6,3 juta dolar AS selama penayangannya. Namun, total anggaran yang dikeluarkan melebihi pendapatannya, yakni 10 juta dolar AS.

Sinopsis Film Knock Knock (2015)



Evan Webber merupakan seorang yang setia kepada istrinya. Namun, ketika Karen, istri Evan pergi bersama kedua anak mereka ke luar kota, ia digoda habis-habisan oleh dua wanita cantik.

Evan yang tinggal sendiri di rumah dikagetkan dengan suara ketukan pintu di malam hari ketika hujan deras. Di balik pintu rumahnya tersebut, ternyata ada dua wanita yang tak diundang, yakni bernama Genesis (Lorenza izzo) dan Bel (Ana de Arms). Kedua wanita tersebut mengaku tersesat dan ingin meminjam telepon rumah Evan.

Karena merasa kasihan, Evan pun mempersilakan dua wanita yang basah kuyup tersebut masuk dan meminjam telepon serta menggunakan toilet untuk mengeringkan baju. Genesis dan Bel mengaku berprofesi sebagai pramugari. Namun, tiba-tiba mereka menggoda Evan hingga pria yang semulanya setia pada keluarga itu pun menyerah.

Esok harinya, tingkah kedua wanita ini makin di luar batas dan seenaknya sehingga membuat Evan kesal lalu mengusir mereka keluar dari rumahnya. Keduanya pun pergi, akan tetapi pada saat keluar rumah tetangga Evan ada yang melihat mereka dan menuduh evan memiliki hubungan gelap dengan wanita lain.

Malamnya, Evan mendengar suara yang mencurigakan dari dalam rumahnya. Rupanya, Genesis dan Bel kembali datang untuk meneror Evan. Mereka pun menertawakan Evan karena sudah selingkuh ketika istrinya tidak di rumah.

Tak hanya itu, kedua wanita tersebut juga membawa pistol serta senjata lainnya untuk mengejar dan membalas kelakuan Evan kepada mereka. Evan juga diancam akan dibunuh dan dikubur di belakang rumahnya.

Lantas, apakah Evan dapat selamat dari ancaman Genesis dan Bel? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Knock Knock (2015) di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB mendatang.

Baca juga artikel terkait FILM KNOCK KNOCK atau tulisan menarik lainnya Yunita Dewi
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yunita Dewi
Penulis: Yunita Dewi
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight