Sinopsis Film Jumper Bioskop Trans TV, Pemilik Kekuatan Teleportasi

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 12 Jan 2022 13:18 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jumper merupakan film yang bercerita tentang kemampuan seseorang yang bisa melakukan teleportasi.
tirto.id - Bioskop Trans Tv akan menyiarkan film Jumper malam ini, Rabu 12 Januari 2022. Film fiksi ilmiah tersebut dijadwalkan hadir pada pukul 21.30 WIB.

Jumper merupakan film yang bercerita tentang kemampuan seseorang yang bisa melakukan teleportasi. Dia bisa berpindah ke mana pun yang disukai dalam waktu sekejap. Namun, ada sekelompok pemburu yang ingin membunuh semua jumper yang tersisa di dunia.

Kisah dalam film Jumper merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Steven Gould. Dough Liman lantas melakukan proses pengarahan adegan selaku sutradara dari sinema yang rilis pada 6 Februari 2008 ini.

Beberapa aktor yang bergabung di dalamnya adalah Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, dan Samuel L. Jackson.

Situs IMDb menempatkan film tersebut pada rating 6.1/10. Sementara pendapatannya dari penayangan secara global berada di kisaran 225 juta dolar AS.

Sinopsis Jumper



Film Jumper bercerita tentang David Rice yang memiliki kekuatan untuk melakukan perpindahan tempat dalam sekejap yang dikenal dengan teleportasi. Kekuatannya itu diperoleh samenjak dirinya merawat bola kristal. Bola tersebut pemberian dari pacar David yang bernama Millie.

Rupanya, kekuatan teleportasi itu membuat David bertindak kurang ajar. Dia memperkaya dirinya dengan melakukan berbagai cara, seperti mengambil di banyak negara tanpa ketahuan. Dia hidup bergelimang kemewahan.

Dia tinggal di apartemen mewah Kota New York dalam kondisi yang sangat mapan. Dia juga kerap melakukan perjalanan ke berbagai wilayah dan tempat tujuan wisata ternama di dunia. Tapi, sebenarnya hidup David tidak dalam keadaan aman saat ini.

Di lain sisi, ada kawanan pembasmi yang sangat aktif membunuhi para jumper. Kawanan ini bernama Paladin. Salah satu tokoh pembasmi tersebut yakni Roland yang berambisi membunuh jumper melalui penyetruman atau menusuknya memakai pisau.

Kekejaman Roland bahkan akan dialami oleh orang-orang yang hidup di sekitar jumper, seperti orang tua hingga pacar. Jadi nyawa-nyawa orang terdekat David pun kini dalam keadaan terancam setelah 8 tahun dirinya leluasa menjadi jumper. Bagaimana cara David melawan Roland?


Baca juga artikel terkait FILM JUMPER atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight