Sinopsis Film India Heropanti 2 yang Dibintangi Tiger Shroff

Kontributor: Nisa Hayyu Rahmia - 23 Mei 2022 00:45 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis film India Heropanti 2 yang dibintangi aktor Tiger Shroff dan sudah tayang di Indonesia pada 6 Mei.
tirto.id - Heropanti 2 merupakan film Bollywood besutan sutradara Ahmed Khan yang menggabungkan genre aksi dan juga romance dalam durasi 137 menit.

Alur cerita dan naskahnya sendiri adalah hasil kolaborasi antara Rajat Arora bersama Sajid Nadiadwala.

Trailer filmnya telah diunggah melalui kanal YouTube NadiadwalaGrandson sejak 17 Maret 2022 lalu dan tayang di Indonesia baru-baru ini pada 6 Mei 2022. Sementara di negara asalnya, Heropanti 2 tayang lebih dulu pada 29 April.

Diwartakan melalui India Today, pada hari pertama penayangannya, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar 75 juta Rupee India atau sekitar Rp14 miliar.

Di balik nominal yang cukup fantastis tersebut, Heropanti 2 yang merupakan sekuel dari film Heropanti (2014) memang menghadirkan sejumlah aktor kenamaan India seperti Tiger Shroff, Nawazuddin Siddiqui, dan Tara Sutaria dalam jajaran pemeran utama.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis pada Minggu (22/5/2022), hasil situs review film IMDb menunjukkan bahwa film Heropanti 2 hanya mendapat rating 4,4/10 dari 23 ribu pengguna.

Kritikus film Archika Kurana dalam tulisannya di situs Times of India mengatakan bahwa laga aksi yang ditampilkan dalam Heropanti 2 memang nampak begitu hebat namun ia juga mengkritisi, "Dalam prosesnya, (film ini) kehilangan logika dan menjadi tidak masuk akal."

Sinopsis Film Heropanti 2


Heropanti 2 mengisahkan tentang seseorang yang selalu membantu orang lain pada malam hari. Baik itu dalam kasus penculikkan, pencurian, atau tindakan kriminal lainnya.

Babloo Ranawat (Tiger Shroff), seorang hacker jenius, ditugaskan untuk melacak Laila (Nawazuddin Siddiqui), peran antagonis yang menjadi dalang di balik kejahatan terbesar dunia maya.

Kejahatan yang dilakukan Laila kali ini adalah meretas semua akun bank di India dan membobol isinya agar negara tersebut bangkrut. Misinya itu harus dapat tercapai dan selesai sebelum 31 Maret.

Laila mampu melakukan hal tersebut sebab ia memang dikenal cerdas. Dengan otak liciknya, ia selalu berada sepuluh langkah di depan semua orang sehingga cukup sulit untuk dapat menangkap pria itu.

Ditambah, Laila mampu mengetahui aksi dan rencana Babloo lebih dulu sebab dirinya memiliki seorang ajudan yang menyelinap menjadi salah satu kepala di badan intelejen India yang menugaskan Babloo.

Di sisi lain, Babloo juga terlibat kisah percintaan rumit dengan Inaaya Saran (Tara Sutaria), wanita miliarder mandiri yang juga merupakan saudara perempuan Laila.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah Inaaya dalam film tersebut akan mempermudah jalan Babloo untuk dapat menangkap Laila atau justru hanya menjadi jebakan madu untuk Babloo dan mempersulit jalannya?

Trailer Heropanti 2









Baca juga artikel terkait FILM INDIA atau tulisan menarik lainnya Nisa Hayyu Rahmia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nisa Hayyu Rahmia
Penulis: Nisa Hayyu Rahmia
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight